Ilustrasi/Pennychic
Fashion

3 Cara Memilih Pump Shoes yang Tepat

Andhina Wulandari
Kamis, 18 Desember 2014 - 14:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pump shoes merupakan sepatu model klasik yang bisa dipakai dalam berbagai suasana, mulai dari formal hingga kasual.

Jika Anda ingin menjadikan sepatu model ini sebagai investasi gaya, maka perhatikan beberapa tips dalam memilih pump shoes yang tepat.

Pilih bahan yang nyaman

Banyak wanita yang tidak mementingkan bahan, padahal jika salah memilih bahan sepatu Anda bisa terasa tidak nyaman. Pilih bahan kulit asli atau suede yang terasa nyaman di kulit kaki Anda. Hati-hati terhadap kulit sintetis yang bisa menyebabkan iritasi, karena biasanya bentuk pump shoes melekat di kulit dan tertutup.

Cari ukuran tepat

Pilih ukuran sepatu yang sesuai dengan ukuran kaki Anda. Selain itu, coba dulu sepatu sebelum membelinya. Rasakan hak sepatu di kaki Anda, apakah terasa nyaman dan kuat? Jika ya, maka sepatu itu memang cocok untuk kaki Anda.

Pilih hak yang agak lebar

Tak semua wanita bisa mengenakan sepatu dengan hak stiletto seperti Victoria Beckham. Jika Anda tipe wanita yang tak terbiasa memakai sepatu hak tinggi, pilih bentuk hak yang agak melebar untuk menopang tubuh. Hak setinggi 5 centimeter merupakan tinggi yang normal dan cukup nyaman untuk sebagian besar wanita. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Jennifer Lawrence Paling Banyak Dicari di Google Tahun 2014

Tips Menghadapi Perlakuan Tak Adil di Kantor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Mgaforwomen
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro