Busana kerja pria/tipslead.com
Fashion

Ini Dia Celana Kerja Pria Tahan Air

Deandra Syarizka
Rabu, 28 Januari 2015 - 22:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Brand pakaian formal dan kerja khusus pria dewasa JOBB  merilis koleksi celana kerja pintar bertema JOBB The Worx Smart Pants. Keunggulan celana ini adalah memiliki daya tahan terhadap cipratan air (water repellent), sehingga lebih mudah dibersihkan ketika dikenakan.

“Segmen yang kami tuju adalah para pria pekerja aktif, pembuat keputusan, dan mereka yang rutin melakukan perjalanan,” ujar Direktur Retail PT. Trisula International Tbk. Rudolf Simarmata saat peluncuran JOBB The Worx Smart Pants di East Mall Grand Indonesia, Rabu (28/01/2014).

SIMAK: 12 Obat Alami Mengatasi Nyeri dan Bengkak di Kaki

Dikatakan, celana ini adalah celana kerja yang tahan dan cocok di segala suasana, sekaligus menawarkan unsur gaya yang dan kenyamanan yang optimal.

Rudolf juga mengemukakan celana ini didesain dengan empat keunggulan utama, yaitu dry, flex, care-free dan safe. Kemampuan tahan cipratan air mewakili sifat dry, sedangkan paduan material comfort stretch, synthetic fiber 100% dan poly cotton dengan finishing mechanical stretch mewakili unsure fleksibel.

Adapun modelnya yang trendi dan rapi membuatnya terlihat tetap rapi tanpa perlu disetrika (care-free), ditambah lagi dengan adanya kantung di samping celana yang bisa mengamankan barang berharga Anda (safe).

Selain itu, celana ini juga tersedia dalam dua pilihan fitting. Pertama, model slim and fit dengan desain yang pas pada paha dan betis. Kedua, tipe regular fit dengan desain lurus yang lebih longgar dan leluasa. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

EVAKUASI AIRASIA QZ8501: Jenazah Sudah Tengkorak, Sulit Dikenali

UN DIHAPUS: Siswa di Bandung Sujud Syukur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro