Ilustrasi/Lovetipsandadvice
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Juli 2015 (Bagian 1)

Andhina Wulandari
Jumat, 3 Juli 2015 - 09:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bulan Juli ini diramalkan akan ada sejumlah kejutan yang mengarah pada kesempatan dan perbaikan bagi beberapa zodiak. Untuk lebih lengkapnya, simak saja ramalan zodiak cinta untuk bulan Juli 2015 berikut ini.

Cancer

Percaya pada insting Anda saat akan mengambil keputusan, khususnya yang berkaitan dengan hubungan asmara Anda dengan si dia. Sebuah keputusan besar harus Anda ambil di bulan ini.

Leo

Bulan ini tampaknya menjadi saat yang tepat bagi Anda untuk bertualang, jatuh cinta, dan bertemu orang baru. Jangan membatasi diri saat Anda mencoba mengenal orang baru dan melupakan masa lalu.

Virgo

Jika Anda kesulitan menikmati hubungan di masa lalu, maka kini saatnya Anda menikmati berbagai keuntungan dari jatuh cinta. Jangan merasa putus asa, karena cinta yang baru ada di depan mata.

Libra

Pada bulan ini, aspek emosional akan mempengaruhi keputusan profesional Anda. Ada kemungkinan Anda harus membuat keputusan karir, yang mungkin didukung atau justru tidak disetujui oleh pasangan.

Scorpio

Jangan terlalu menuntut pasangan untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Anda dan si dia harus bisa berkompromi agar hubungan tersebut bisa berjalan langgeng.

Sagitarius

Bagi Anda yang masih melajang, maka Anda akan menemukan seseorang yang bisa diajak berdiskusi tentang pandangan hidup dan nilai-nilai Anda. Jika cocok, maka dia mungkin orang yang tepat bagi Anda.

Simak Ramalan Zodiak Cinta Juli 2015 Bagian Kedua di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/About.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro