Ilustrasi/Vajinismus
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Juli 2015 (Bagian 2)

Andhina Wulandari
Jumat, 3 Juli 2015 - 09:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah menyimak Ramalan Zodiak Cinta Juli 2015 Bagian Pertama, kini saatnya Anda menyimak bagian yang kedua.

Capricorn

Hati-hati dalam mengambil keputusan, karena Anda bisa saja bertindak ceroboh. Libatkan juga pasangan atau orang terkasih saat Anda sedang dihadapkan pada sejumlah pilihan.

Aquarius

Jika Anda tengah berkomitmen dengan seseorang, maka hubungan Anda sedang berbunga-bunga. Anda akan menikmati hubungan yang Anda jalani tersebut, yang juga memberikan banyak keuntungan bagi Anda secara emosional.

Pisces

Romantisme tampaknya sedang meliputi kehidupan Anda sepanjang bulan ini. Tak ada salahnya melakukan langkah pertama pada orang yang Anda sukai, ketimbang berdiam diri dan merasa kebingungan.

Aries

Ada banyak kejadian yang mungkin terjadi di kehidupan cinta Anda. Bisa jadi itu merupakan sebuah hubungan baru, memperbaiki hubungan dengan kekasih di masa lalu, atau bahkan sebuah lamaran pernikahan.

Taurus

Anda mungkin akan mengalami sejumlah masalah dalam hubungan. Tak perlu khawatir, karena tak ada hal yang tak bisa Anda selesaikan jika dibicarakan dengan baik-baik bersama pasangan.

Gemini

Ada kemungkinkan Anda bertemu orang baru atau justru menjalin hubungan dengan seseorang yang Anda temui di masa lalu. Intinya, bulan ini menjadi saat yang tepat untuk fokus pada hubungan asmara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/About.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro