Ilustrasi/Nymag
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta September 2015 (Bagian 1)

Andhina Wulandari
Selasa, 1 September 2015 - 10:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Memasuki bulan September, kini saatnya Anda menyimak ramalan zodiak cinta untuk bulan ini.

Virgo

Bagi Anda yang masih single, maka kini saatnya Anda menciptakan hubungan asmara yang baru. Jika Anda sudah memiliki pacar, maka bulan ini saat yang tepat untuk meresmikan hubungan Anda ke jenjang yang lebih serius.

Libra

Bulan ini akan penuh kejutan menyenangkan bagi Anda yang sedang mencari cinta. Sementara bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, siap-siap saja mendapat hadiah tak terduga dari si dia.

Scorpio

Pekerjaan dan karir tampaknya tengah membuat Anda sibuk. Namun jangan lupa untuk menyisakan waktu untuk si dia. Jika Anda menginginkan hubungan yang harmonis, maka cobalah cari keseimbangan antara keduanya.

Sagitarius

Bulan September tampaknya tidak seperti yang Anda harapkan. Ada sedikit permasalahan yang terjadi dalam hubungan Anda, baik itu berhubungan dengan masalah finansial atau teman-teman dekat.

Capricorn

Sebuah situasi yang bisa membuat Anda stres tampaknya harus Anda lalui di bulan ini. Hubungan cinta Anda tampaknya terganggu dengan masalah keuangan atau proyek bersama yang sepertinya tidak sesuai dengan harapan.

Aquarius

Energi Anda sepertinya terkumpul untuk lebih fokus pada hubungan asmara. Anda kini mendapatkan gambaran akan apa yang Anda inginkan dalam sebuah hubungan dan semua keraguan pun semakin hilang.

Selanjutnya, simak Ramalan Zodiak Cinta September 2015 (Bagian 2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/Berbagai sumber
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro