Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ramalan Zodiak Cinta September 2015 (Bagian 2)

Setelah membaca ramalan zodiak bagian pertama, kini saatnya Anda melanjutkan ke ramalan zodiak bulan September bagian kedua.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 01 September 2015  |  10:49 WIB
Ramalan Zodiak Cinta September 2015 (Bagian 2)
Ilustrasi - Whenthemusicstops

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah membaca ramalan zodiak bagian pertama, kini saatnya Anda melanjutkan ke ramalan zodiak bulan September bagian kedua.

Pisces

Anda bingung kenapa pasangan tiba-tiba menjauh? Jangan langsung menuduh, tapi cobalah dekati si dia untuk berdiskusi secara baik-baik. Jika Anda ingin menyelamatkan hubungan tersebut, cobalah untuk mengalah.

Aries

Jika bulan lalu Anda mengalami masa-masa sulit dalam hubungan asmara, maka bulan ini Anda akan mendapatkan solusi dan kebahagiaan yang selalu Anda harapkan.

Taurus

Tampaknya Anda mulai merasakan nyamannya dalam sebuah hubungan asmara. Semua itu berdasar pada pengalaman Anda di masa lalu, sehingga Anda telah mampu mengatasi semua masalah dengan baik.

Gemini

Ini saatnya Anda mulai memikirkan soal keluarga. Jika Anda telah lama menjalin hubungan asmara dengan seseorang, mungkin kini saat yang tepat untuk memulai jenjang hubungan yang lebih serius.

Cancer

Anda mengharapkan romansa pada bulan ini, dan Anda akan mendapatkannya. Tak perlu terlalu ambisius, tapi cobalah untuk terbuka dengan berbagai kesempatan yang datang menghampiri Anda.

Leo

Situasi yang sebelumnya tidak menyenangkan, kini berubah. Anda mungkin akan dihadapkan pada sebuah pengambilan keputusan penting, tapi hal itu diperlukan demi kelancaran hubungan asmara Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ramalan Zodiak

Sumber : Eastrolog/Berbagai sumber

Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top