Ilustrasi/Whenthemusicstops
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta September 2015 (Bagian 2)

Andhina Wulandari
Selasa, 1 September 2015 - 10:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah membaca ramalan zodiak bagian pertama, kini saatnya Anda melanjutkan ke ramalan zodiak bulan September bagian kedua.

Pisces

Anda bingung kenapa pasangan tiba-tiba menjauh? Jangan langsung menuduh, tapi cobalah dekati si dia untuk berdiskusi secara baik-baik. Jika Anda ingin menyelamatkan hubungan tersebut, cobalah untuk mengalah.

Aries

Jika bulan lalu Anda mengalami masa-masa sulit dalam hubungan asmara, maka bulan ini Anda akan mendapatkan solusi dan kebahagiaan yang selalu Anda harapkan.

Taurus

Tampaknya Anda mulai merasakan nyamannya dalam sebuah hubungan asmara. Semua itu berdasar pada pengalaman Anda di masa lalu, sehingga Anda telah mampu mengatasi semua masalah dengan baik.

Gemini

Ini saatnya Anda mulai memikirkan soal keluarga. Jika Anda telah lama menjalin hubungan asmara dengan seseorang, mungkin kini saat yang tepat untuk memulai jenjang hubungan yang lebih serius.

Cancer

Anda mengharapkan romansa pada bulan ini, dan Anda akan mendapatkannya. Tak perlu terlalu ambisius, tapi cobalah untuk terbuka dengan berbagai kesempatan yang datang menghampiri Anda.

Leo

Situasi yang sebelumnya tidak menyenangkan, kini berubah. Anda mungkin akan dihadapkan pada sebuah pengambilan keputusan penting, tapi hal itu diperlukan demi kelancaran hubungan asmara Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/Berbagai sumber
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro