Ilustrasi/Youqueen
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Oktober 2015 (Bagian 1)

Andhina Wulandari
Kamis, 1 Oktober 2015 - 18:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bulan Oktober akan menjadi bulan yang dinamis bagi sebagian zodiak. Akan ada banyak tuntutan dan harapan yang ingin dipenuhi pada bulan ini.

Untuk lebih jelasnya, simak saja ramalan zodiak cinta di bulan Oktober 2015 berikut ini.

Libra

Anda sepertinya dihadapkan pada sebuah masalah cinta yang rumit. Baik itu berupa cinta yang terlarang maupun masalah cinta dari masa lalu.

Scorpio

Kadang Anda terlalu menginginkan banyak hal dari pasangan. Cobalah berdiskusi mengenai harapan Anda, sebelum Anda merasa kecewa karena keinginan itu tak terpenuhi.

Sagitarius

Anda dihadapkan pada sebuah keputusan besar yang akan mempengaruhi hubungan Anda di masa depan. Sebuah pertemuan juga bisa memberi dampak pada kehidupan cinta Anda.

Capricorn

Saatnya membicarakan topik yang selama ini anggap tabu bersama pasangan. Dengan cara inilah Anda akan bisa mendekatkan diri dengan si dia.

Aquarius

Dalam sebuah perjalanan, Anda mungkin akan bertemu dengan seseorang yang berkesan. Namun apakah pertemuan itu bisa berlanjut ke hubungan yang lebih serius? Anda tampaknya perlu bersabar.

Pisces

Bulan ini merupakan bulan di mana Anda bertemu dengan si belahan jiwa atau menikmati hubungan dengan pasangan. Apa pun itu, nikmatilah dan jangan terlalu banyak menuntut padanya.

Simak Ramalan Zodiak Cinta Oktober 2015 (Bagian 2) di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/About.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro