Mike Shinoda dan Chester Bennington/Billboard
Musik

Vokalis Linkin Park, Chester Bennington Tewas, Mike Shinoda: Heartbroken

Andhika Anggoro Wening
Jumat, 21 Juli 2017 - 03:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kematian vokalis, Chester Bennington, membuat rekannya di Linkin Park terpukul. Mike Shinoda yang juga vokalis di Linkin Park membenarkan kabar kematian sahabatnya itu.

"Shocked and heartbroken, tapi itu benar," tulis Shinoda dalam akun twitternya. "Keterangan resmi akan segera disampaikan setelah kami mempunyainya."

Chester Bennington ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Palos Verdes dekat Los Angeles pada Kamis pagi (21/7/2017) waktu setempat.

Dilansir Dailymail, pihak kepolisian mengatakan tubuh Chester ditemukan sebelum pukul 9 pagi.

Pihak Los Angeles County coroner mengkonfirmasi dari hasil investigasi singkat kematian Chester Bennington disebabkan bunuh diri meski demikian belum ada keterangan lebih lanjut.

Chester yang bernama asli Chester Charles Bennington itu diketahui punya sejarah dalam mengkonsumsi obat-obatan dan kecanduan alkohol.

Pria berusia 41 tahun itu sudah menikah dengan Talinda Ann Bentley, mantan model majalah Playboy model selama 12 tahun. Sebelumnya, vokalis dengan suara melengking khasnya tersebut bercerai dengan Samantha Marie Olit pada 2005 setelah menikah selama 9 tahun.

Sebelum kematian Chester, dunia musik internasional sudah lebih berduka dengan tewasnya Chris Cornell yang juga sahabat Chester.

Linkin Park sendiri merupakan grup band rock asal California yang terbentuk pada 1996 dengan album pertamanya yang berjudul Hybrid Theory.

Grup ini digawangi oleh Rob Bourdon, Brad Delson, Mike Shinoda, Dave Farrell, Joe Hahn dan Chester Bennington.

Video klip Linkin Park berjudul One More Light yang dinyanyikan Chester:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Billboard.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro