Alasan Agnez Mo dan Afghan Berswafoto

Tren selfie atau swafoto telah menjangkiti para selebritas. Jenis potret diri yang diambil sendiri menggunakan kamera ponsel itu ternyata sering dilakukan sejumlah selebritas pada momen-momen tertentu.
Newswire | 29 September 2017 13:03 WIB
Agnes Monica1 - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Tren selfie atau swafoto telah menjangkiti para selebritas. Jenis potret diri yang diambil sendiri menggunakan kamera ponsel itu ternyata sering dilakukan sejumlah selebritas pada momen-momen tertentu.

Penyanyi Afgan Syahreza, misalnya, selfie untuk berbagai momen kehidupannya di bawah panggung.

"Dengan selfie ingin share real life. Paling banyak saya posting bersama keluarga. Saya sering share selfie sama keponakan," ujar Afgan, dalam temu media usai peluncuran Vivo V7+ di Jakarta, Kamis malam (28/9/2017).

Hal senada juga disampaikan Agnez Mo, "Saya cukup dekat dengan tim saya, jadi saya sering selfie dengan tim."

Selfie juga menjadi kegiatan wajib bagi aktris Prilly Latuconsina saat jumpa penggemar. "Pas lagi meet and greet sama fans. Lagi make up di setiap saat selfie dengan pose apa pun," ujar dia.

Tak hanya Prilly yang doyan selfie, artis sekaligus entrepreneur Zaskia Sungkar bahkan menyebut selfie sudah menjadi bagian dari gaya hidupnya.

"Selfie itu bagian dari life-style setiap saat kegiatan yang aku lakukan, travelling, apalagi aku fokus bisnis cake store aku, jadi aku butuh kamera yang bagus untuk capture setiap momen," kata Zaskia.

Sementara itu, Al Ghazali, yang beberapa waktu lalu sempat mendaki gunung Semeru, mengatakan momen saat itu menjadi pas untuk diabadikan dengan berselfie.

"Lagi suka adventure di gunung, momennya pas untuk selfie," ujar Al.

 

 

Sumber : Antara

Tag : Selfie
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top