Prilly Latuconsina/Instagram
Bisnis Style

Prilly Latuconsina Senang Jalani Dunia Perkuliahan

Ilman A. Sudarwan
Senin, 9 Oktober 2017 - 16:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina saat ini sedang sibuk menjalani perkuliahan di kampus. Bagi aktris ini kuliah mungkin tidak menentukan kesuksesan seseorang, tetapi kuliah tetap merupakan hal penting untuknya menjadi seorang pribadi yang bertanggung jawab.

"Memang kesuksesan itu gak harus kuliah, tapi lewat kuliah kita terlatih dengan tugas tugas dengan tanggung jawab baru, ada deadline, dan punya link baru, aku banyak ketemu orang baru dan dapat wawasan baru," kata Prilly beberapa waktu lalu.

Prilly saat ini mengambil program studi Ilmu Komunikasi dengan majoring entrepreneurship di salah satu universitas di Jakarta. Meski menjadi seorang yang dikenal secara luas, dia mengaku tetap merasa menjadi seorang mahasiswa biasa di kampusnya.

"Seneng banget ketemu dosen, ketemu tanggung jawab baru, apalagi di kampus kan memang aku merasa jadi mahasiswa biasa bukan sebagai public figure," katanya beberapa waktu lalu di Jakarta.

Mengenai kuliah yang diambilnya saat ini, Prilly mengaku tak merasa kesulitan dengan materi yang diterima. Pengalamannya di dunia entertainment banyak membantu dirinya.

"Kebetulan aku kuliah komunikasi, ilmunya aku udah dapet di dunia entertain yang aku jalani. Aku kan udah jadi humas PARFI. Marketing kan aku udah seting promosi produk aku. Jadi tugas nya yang aku suka Jadi udah banyak dapet di dunia kerja," katanya.

Saat ini Prilly mengaku sedang berfokus pada bermain film dan mini series. Untuk sementara waktu Prilly masih akan menolak tawaran bermain sinetron yang datang kepadanya.

"Sekarang memang gak main sinetron dulu, tapi film dan mini seri aja. Bisa kaya cuma 21 episode dan kira udah tau ceritanya dari awal sampai akhir. Sekarang memang aku gak terima sinetron, karena memang aku kan lagi kuliah."

Berkecimpung di dunia film saat ini membuatnya merasa senang bisa berkenalan dengan para aktor dan aktris senior. Dia mengakatan semua aktor dan aktris tersebut sering memberi masukan buatnya.

"Senang banget satu panggung sama senior senior, karena ini mimpi aku juga kan, karena selama ini kan mainnya sinetron pengen sekali kali bisa serius di film dan ini dapet kesempatan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro