Sutradara Upi/Twitter @upirocks
Entertainment

"My Generation" Potret Kehidupan Generasi Milenial

Ramdha Mawaddha
Selasa, 10 Oktober 2017 - 14:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sutradara sekaligus penulis skenario Upi segera merilis karya terbarunya bertajuk 'My Generation'. Film produksi IFI Sinema ini dijadwalkan tayang mulai 9 November mendatang.

Tentang sudut pandang cerita, kali ini Upi mengangkat generasi milenial yang memiliki karakter unik. Sutradara 'My Stupid Boss' ini mengaku tertarik untuk menuangkan cerita milenial ke layar lebar.

"Tak dipungkiri bergesernya gaya hidup modern akibat era digital melahirkan generasi milenial dengan karakter yang unik," kata Upi dalam keterangan pers, Selasa (10/10/2017).

Menurut Upi, permaslahan yang dihadapi oleh generasi milenial cukup kompleks sehingga menarik untuk diangkat. Di film ini, Upi ingin menyampaikan realita kehidupan generasi milenial, sehingga dapat menjadi catatan penting dalam mengetahui karakter mereka yang sebenarnya.

"Film ini juga sangat menggambarkan generasi milenial yang sesungguhnya, sehingga dengan menyaksikan film ini bagi mereka seperti aktivitas normal keseharian mereka," kata Upi.

Untuk proses pembuatannya sendiri, Upi telah melakukan riset sosial media listening selama 2 tahun dan mengerjakan film ini selama setahun.

"Untuk film ini saya riset intensif di mana saya melakukan komunikasi yang terjadi pada generasi jaman milenial, bahkan untuk beberapa dialog ataupun karakter film ini benar-benar sesuai dengan gaya bahasa dan tren anak muda jaman sekarang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro