Ilustrasi Hari Valentine/Antara
Fashion

Sambut Valentine, Frank & Co Keluarkan Koleksi Liontin Lovelight

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 13 Februari 2018 - 06:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Memeriahkan bulan kasih sayang, Frank & Co mengeluarkan koleksi terbarunya berupa liontin reversibel bertajuk Lovelight.

Frank & co. merupakan rumah dari koleksi unik berlian dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS serta sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA).

Keunggulannya berada pada kreativitas, kualitas, inovasi, dan integritas di bawah PT Central Mega Kencana, perusahaan ritel perhiasan. 

Uniknya, liontin tersebut dapat dipakai bolak-balik yang terinspirasi dari cahaya cinta. Liontin bentuk hati ini memiliki detil hati dari emas pada satu sisi di sekeliling berlian dan emas polos pada sisi lainnya.

Liontin ini dibuat dari emas 2,9 gram dan ditatah dengan sebuah berlian 0,038 karat pada bagian tengahnya dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS.

Menurut Frank & co., tiap perhiasan dikerjakan oleh tangan-tangan ahli yang sangat memperhatikan detail dan menggunakan teknologi komputerisasi dari proses desain hingga produksi demi mencapai kualitas tinggi dengan konstruksi yang dinamis.

Koleksi Lovelight, dengan keanggunan dan keunikannya, bisa menjadi hadiah cinta yang manis untuk orang yang terkasih. Minat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro