Setelah Melly Bradley, kini giliran Ajeng Mulya Gantini buka suara soal Lucinta Luna./Instagram @lucintaluna
Entertainment

Belum Secantik Sekarang, Lucinta Luna Bernama Cleo Vitri

JIBI
Senin, 26 Maret 2018 - 10:47
Bagikan

Bisnic.com, JAKARTA - Setelah Melly Bradley, kini giliran Ajeng Mulya Gantini buka suara soal Lucinta Luna.

Ajeng Mulya Gantini mengaku mengenal Lucinta Luna sebagai Cleo Vitri.

Skr sy jujur..Saya tidak kenal Lucinta Luna. Saya hanya kenal Cleo Vitri. Seorang gadis waria yang merasa dirinya ga pede krna tidak terlalu cantik. Periang dan penurut, dan kata "iiiiih kaka maaaaah.." itu yg slalu saya ingat kl saya cb godain dia. Cleo mulai bertanya sejak kapan saya memakai hormone. Dan akhirnya sy ksh link tmn saya yang jual hormone yg ternyata menjadi "mak mak"annya.. Melihat dia tumbuh makin cantik. Terusterang tak ada sifat sirik dlm diri saya. Saya bangga. Seperti yang slalu sy bilang sm Cleo, "neng, percaya rezeki ya..kt ga pernah tau rezeki kita bsk sprti apa" dan ternyata rezeki anak ini bagus," kata Ajeng Mulya Gantini di salah satu unggahannya, Minggu (25/3/2018).

Lebih lanjut, Ajeng Mulya Gantini menyebut dia sempat bertemu Lucinta Luna setelah operasi kelamin. Saat itu hubungannya masih baik dengan Lucinta Luna.

"Terakhir kami ketemu di kuis big daddy Global Tv. Saya mampir ke apartementnya dan dia memperlihatkan vaginanya yang blm lama dia buat. Krna Cleo tau, sy jg ingin mengganti kelamin sblm dia yang melakukannya lbh dulu," lanjutnya.

Sayangnya tak lama kemudian Ajeng Mulya Gantini putus hubungan dengan Lucinta Luna. Lucinta, kata Ajeng, menutup semua akses komunikasi.

"Kita pisah lama ga ketemu, tp ttp kt temenan di fb, path dan bbrp media social. Terakhir dia ke luar negri, saya masih konsultasi tentang operasi payudara saya yang dl ada masalah. Setelah itu, smua di kontact sy di block," ungkapnya.

Demi meyakinkan kata-katanya, Ajeng Mulya Gantini pun mengunggah foto-foto Lucinta Luna sebelum cantik seperti sekarang. Terdapat beberapa foto saat Lucinta Luna masih dikenal sebagai Cleo Vitri.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro