Foto prewedding Raditya Dika dan Anissa Aziza./Instagram @raditya_dika
Entertainment

Seram, Rumah Raditya Dika Berhantu

JIBI
Jumat, 11 Mei 2018 - 13:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Raditya Dika baru saja menikah dengan Anissa Aziza. Banyak yang menanyakan di mana ia dan istri akan menetap, mengingat rumah Dika di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, berhantu.

“Tidak apa-apa. Kami cueki saja hantunya. Kalau kita cuek biasanya tidak mengganggu. Hantunya juga bisa menemani istri di rumah,” selorohnya.

Dika bercerita, menjelang resepsi pernikahan, Dika menggelar pengajian selama beberapa hari. Hasilnya, gangguan memedi berkurang meski tak lenyap 100 persen.

Menurut Raditya Dika, beberapa minggu terakhir asisten rumah tangganya tertekan. Ia sering menangis setiap malam lantaran depresi diteror hantu. Dari hasil penerawangan orang pintar yang diundang ke rumah Raditya Dika, ada keluarga hantu terdiri dari ayah dan tiga anak.

Anak-anak ini bermain batu di pekarangan rumah. Di kamar mandi ada kuntilanak. Saya menanam bambu kuning di kamar mandi. Kata orang, bambu kuning tempat paling nyaman buat kuntilanak. Puncaknya ketika kami sekeluarga mendengar cewek menjerit jam 2 dini hari,” kata Raditya Dika.

Daripada sibuk memikirkan hantu, Dika fokus ke masa depan bersama istri. Disinggung soal proyeksi rumah tangga, Dika tak punya mimpi muluk. Ia penggemar martabak garis keras. Ia hanya berharap istri bisa meracik martabak sendiri.

“Ya, saya sudah meminta istri belajar bikin martabak karena itu menu favorit saya. Ramadan sebentar lagi. Saya berharap dimasakkan dan dibangunkan saat sahur jadi bisa berpuasa lebih khusyuk,” ujar Raditya Dika semringah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro