Sule/Antara
Entertainment

Dikabarkan Akan Bercerai, Ini Tanggapan Komedian Sule

Newswire
Kamis, 10 Mei 2018 - 12:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Komedian Sule akhirnya bersuara soal perceraiannya dengan Lina lewat Instagram Story-nya. Meski tak gamblang mengomentari apa, bisa ditebak ucapannya di video singkat itu untuk kabar perceraiannya dengan sang istri yang telah terdaftar di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

"Malam yang cerah aku bersama dia, termakan hoax hoax terhasut gosip," ujar Sule, yang terlihat bersama seorang pria dalam videonya, yang diunggah Kamis, 10 Mei 2018 seperti dikutip Tempo.co.

Tak cuma itu, komedian bernama asli Entis Sutisna itu juga mengunggah video bersama dua anaknya saat sedang berbincang di kamar tidur.Unggahan Sule. Instagram

Tadi malam, saat disambangi ke rumahnya di kawasan Tambun Selatan, Bekasi, Sule enggan menemui wartawan. Melalui salah satu pekerja di rumahnya, Sule mengatakan tak ingin ditanyai soal perceraiannya dengan Lina dan menyuruh wartawan untuk pergi.

Setelah 20 tahun pernikahan, Lina, istri Sule, mendaftarkan gugatan cerai di pengadilan agama Cimahi, pada 26 April 2018. Informasi yang beradar di kalangan media, keduanya akan menjalani sidang perdana pada 7 Juni mendatang.

Sebelumnya, dikabarkan Prahara sedang menimpa rumah tangga komedian Sule dan Lina. Secara mengejutkan, Sule digugat cerai istrinya di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, pada 26 April 2018.

Abdurrahman T. Pratomo, kuasa hukum Lina, mengatakan kliennya mantap atas keputusannya menggugat cerai Sule. Bahkan keduanya tidak lagi seatap sejak tiga bulan lalu.

"Sudah pisah ranjang, pisah kota malahan. Sejak bulan apa, ya, tiga bulan yang lalulah dan sudah dipikirkan matang-matang," kata Abdurrahman melalui sambungan telepon, Rabu, 9 Mei 2018.

"Saya sebagai seorang muslim, kan wajar kalau sebelum menerima kuasa memberikan hak untuk berpikir, tapi, ya, yang bersangkutan tetap pada pendiriannya. Ya, tidak bisa menolak perkara kan," ucap Abdurrahman.

Sebenarnya Abdurrahman mengaku belum mendapat informasi mengenai jadwal sidang perdana perkara perceraian Sule dan Lina. Justru ia baru tahu kabar itu dari media sosial. "Kalau panggilan sendiri kita belum dapat. Lewat staf kami di kantor kita belum terima panggilan. Tapi di medsos sudah ramai itu katanya tanggal 7 Juni, tapi saya belum terima," ujarnya.

Sule dan Lina sudah membina rumah tangga selama 20 tahun. Dari pernikahan itu, Sule dan Lina dikaruniai empat orang anak. Kisah perjalanan cinta keduanya bahkan menginspirasi Rizky Febian, putra sulung mereka, menciptakan lagu berjudul Kesempurnaan Cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro