Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dikabarkan Akan Bercerai, Ini Tanggapan Komedian Sule

Sule akhirnya bersuara soal perceraiannya dengan Lina lewat Instagram Story-nya. Meski tak gamblang mengomentari apa, bisa ditebak ucapannya di video singkat itu untuk kabar perceraiannya dengan sang istri yang telah terdaftar di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Mei 2018  |  12:08 WIB
Sule - Antara
Sule - Antara

Bisnis.com, JAKARTA-Komedian Sule akhirnya bersuara soal perceraiannya dengan Lina lewat Instagram Story-nya. Meski tak gamblang mengomentari apa, bisa ditebak ucapannya di video singkat itu untuk kabar perceraiannya dengan sang istri yang telah terdaftar di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

"Malam yang cerah aku bersama dia, termakan hoax hoax terhasut gosip," ujar Sule, yang terlihat bersama seorang pria dalam videonya, yang diunggah Kamis, 10 Mei 2018 seperti dikutip Tempo.co.

Tak cuma itu, komedian bernama asli Entis Sutisna itu juga mengunggah video bersama dua anaknya saat sedang berbincang di kamar tidur.Unggahan Sule. Instagram

Tadi malam, saat disambangi ke rumahnya di kawasan Tambun Selatan, Bekasi, Sule enggan menemui wartawan. Melalui salah satu pekerja di rumahnya, Sule mengatakan tak ingin ditanyai soal perceraiannya dengan Lina dan menyuruh wartawan untuk pergi.

Setelah 20 tahun pernikahan, Lina, istri Sule, mendaftarkan gugatan cerai di pengadilan agama Cimahi, pada 26 April 2018. Informasi yang beradar di kalangan media, keduanya akan menjalani sidang perdana pada 7 Juni mendatang.

Sebelumnya, dikabarkan Prahara sedang menimpa rumah tangga komedian Sule dan Lina. Secara mengejutkan, Sule digugat cerai istrinya di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, pada 26 April 2018.

Abdurrahman T. Pratomo, kuasa hukum Lina, mengatakan kliennya mantap atas keputusannya menggugat cerai Sule. Bahkan keduanya tidak lagi seatap sejak tiga bulan lalu.

"Sudah pisah ranjang, pisah kota malahan. Sejak bulan apa, ya, tiga bulan yang lalulah dan sudah dipikirkan matang-matang," kata Abdurrahman melalui sambungan telepon, Rabu, 9 Mei 2018.

"Saya sebagai seorang muslim, kan wajar kalau sebelum menerima kuasa memberikan hak untuk berpikir, tapi, ya, yang bersangkutan tetap pada pendiriannya. Ya, tidak bisa menolak perkara kan," ucap Abdurrahman.

Sebenarnya Abdurrahman mengaku belum mendapat informasi mengenai jadwal sidang perdana perkara perceraian Sule dan Lina. Justru ia baru tahu kabar itu dari media sosial. "Kalau panggilan sendiri kita belum dapat. Lewat staf kami di kantor kita belum terima panggilan. Tapi di medsos sudah ramai itu katanya tanggal 7 Juni, tapi saya belum terima," ujarnya.

Sule dan Lina sudah membina rumah tangga selama 20 tahun. Dari pernikahan itu, Sule dan Lina dikaruniai empat orang anak. Kisah perjalanan cinta keduanya bahkan menginspirasi Rizky Febian, putra sulung mereka, menciptakan lagu berjudul Kesempurnaan Cinta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

komedi

Sumber : Tempo.co

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top