Gula merah
Health

Ternyata, Banyak Manfaat Gula Merah untuk Kesehatan

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 29 Juni 2018 - 17:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Semua orang pasti ingin menurunkan berat badannya, utamanya bagi para remaja yang ingin terlihat tampil sehat dan memiliki bentuk tubuh yang bagus.

Namun, rata-rata kita tidak mengetahui makanan dan nutrisi yang sebaiknya kita konsumsi saat kita sedang melakukan diet untuk menurunkan berat badan.

Jika kamu ingin memiliki bentuk badan yang bagus, pertama-tama Anda harus menanamkan empat hal penting ini dalam diri Anda yakni kesabaran, dedikasi, komitmen dan tekad yang kuat.

Fokuslah pada makanan sehat dan fokus untuk membakar lemak Anda. Salah satu yang harus Anda campurkan dalam daftar nutrisi baik tersebut adalah gula merah

Buatlah minuman hangat dengan campuran gula merah untuk diminum saat perut Anda masih kosong, karena minuman ini dianggap sebagai minuman pembakar lemak terbaik untuk mengurangi lemak perut lebih cepat.

Gula merah adalah pemanis alami dan alternatif yang lebih sehat untuk gula olahan. Gula merah mengandung sumber zat besi, kalium, vitamin dan mineral penting lainnya, yang semuanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan.

Dilansir dari Boldsky.com, berikut adalah 13 manfaat gula merah untuk menjaga kesehatan tubuh:

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro