Yanni saat tampil di Riyadh, Arab Saudi, pada Desember 2017./Reuters-Faisal Al Nasser
Musik

Kecelakaan, Konser Yanni di Indonesia Ditunda

Aprianus Doni Tolok
Jumat, 12 Oktober 2018 - 02:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konser musisi Yanni bertajuk "25th Anniversary Acropolis" yang akan diadakan dalam helatan Prambanan Orchestra di area Candi Prambanan pada 20 Oktober 2018 ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Alasannya, Yanni mengalami sebuah kecelakaan yang mengakibatkan kondisi kesehatannya terganggu sehingga tidak bisa melakukan tur konser ke beberapa negara termasuk Indonesia.

Tim manajemen Yanni mengabarkan kondisi terkini dari musisi Yunani yang selalu menghelat penampilannya di situs-situs bersejarah dunia tersebut.

"Saat ini dia (Yanni) masih dalam perawatan dokter dan masih membutuhkan waktu pemulihan. Yanni sangat menyesal tentang hal ini (penundaan konser di Indonesia),” ujarnya seperti dikutip dari siaran pers Rajawali Indonesia Communication (11/10/2018).

CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi atau pihak promotor mengatakan masih menjalin komunikasi dengan manajemen Yanni terkait penjadwalan ulang konser.

"Sampai saat ini pihak Promotor masih melakukan komunikasi secara intens dengan manajemen Yanni untuk menjadwal ulang tanggal konsernya," ujarnya.

Selain itu, pihak promotor juga membuka opsi refund bagi para pembeli tiket konser tersebut.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro