Lazada Siapkan Diskon Terbesar saat Grand Year End Sale

Platfrom jual beli daring Lazada Indonesia menyiapkan program akhir tahun, Lazada 12.12 Grand Year End Sale selama 10 - 12 Desember 2018. Sejumlah fitur dipersiapkan untuk memberikan potongan harga spesial pada pelanggan.
Rayful Mudassir | 04 Desember 2018 15:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Platfrom jual beli daring Lazada Indonesia menyiapkan program akhir tahun, Lazada 12.12 Grand Year End Sale selama 10 - 12 Desember 2018. Sejumlah fitur dipersiapkan untuk memberikan potongan harga spesial pada pelanggan.

CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini mengatakan pihaknya melakukan berbagai strategi untuk mengundang pelanggan berbelanja di akhir tahun. Selama tiga hari Lazada juga memberikan tema khusus demi kemudahan mencari produk tertentu.

"Semua orang akan belanja saat momen 12 Desember dan kami mempersiapkan berbagai fitur untuk mereka," katanya saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (4/11/2018).

Haikal Anggoro Head of Traffic Managemen Lazada Indonesia mengatakan tiga hari yang disediakan yaitu pada 10 Desember, Lazada memberikan potongan harga terbaik dengan terhadap produk terlaria atau best seller selama 2018.

Pada hari kedua, platform tersebut memberikan waktu satu hari penuh untuk produk lokal untuk meningkatkan penjualannya. Mereka menyebut pada 11 Desember produk lokal akan diberikan diskon hingga 60%.

Sementara pada 12 Desember 2018 menjadi hari puncak Grand End Year Sale dan memberikan potongan harga hingga 99,99%. Lazada menjanjikan memberi potongan harga terdalam agar mereka dapat menyentuh seluruh pelanggan.

"Terdapat ribuan seller dari seluruh indonesia yang ikut dalam momen 12.12 nanti. Nanti juga terdapat brand-brand paling lenglap di LazMall," katanya.

Sejumlah fitur lainnya yang disajikan selama even tersebut yaitu Brand Mega Offers yang berlangsung selama dua jam mulai pukul 00.00 - 02.00 WIB pada 10 Desember dengan berbagai potongan harga untuk brand ternama mulai dari fesyen hingga elektronik.

Lazada juga memberikan fitur Flash Sale selama even, fitur Shake It dengan meraih kesempatan mendapat jutaan voucher, Slash It yaitu memin5a bantuan teman untuk memotong harga barang yang diinginkan serta Crazi Flash Sale yaitu membero potongan harga hingga 99,99%.

"Selama ini produk terlaris kami yaitu fesyen, produk kecantikan dan barang elektronik seperti gadget," ujarnya.

Tag : lazada
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top