Harbolnas, Lazada Sediakan Hari Khusus Bagi Produk Lokal Tingkatkan Penjualan

Platform jual beli online Lazada Indonesia akan memberikan satu hari khusus untuk meningkatkan penjualan mereka pada 11 Desember 2018. Upaya ini sebagai dukungan platform tersebut untuk meningkatkan penjualan produk dalam negeri.
Rayful Mudassir | 05 Desember 2018 06:43 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Platform jual beli online Lazada Indonesia akan memberikan satu hari khusus untuk meningkatkan penjualan mereka pada 11 Desember 2018. Upaya ini sebagai dukungan platform tersebut untuk meningkatkan penjualan produk dalam negeri.

Program tersebut menjadi bagian pada Lazada Grand Year End Sale yang berlangsung mulai 10 - 12 Desember 2018 menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang berlangsung saban tahun setiap 12 Desember.

CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini mengatakan satu hari penuh diberikan khusus bagi produk lokal untuk saling berlomba menaikan jumlah pembelian. Lazada juga akan memberikan diskon untuk produk dalam negeri dengan diskon hingga 60% pada hari tersebut.

“Kami tidak hanya bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang ideal bagi ekosistem e-Commerce, tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan produk berkualitas yang tersedia di platform kami,” katanya saat konferensi pers di Pullman Hotel, Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Haikal Anggoro Head of Traffiic Management Lazada Indonesia mengatakan fitur tersebut juga aka diikuti oleh beberapa e-commerce lainnya. Program ini melibatkan ribuan produk lokal yang sudah terdaftar di Lazada.

Menurutnya, pelanggan dapat mempersiapkan diri dengan mencari terlebih dulu produk yang ingin dibeli. Pembeli bisa memasukkan produk tersebut ke dalam keranjang sebelum di beli. Saat memasuki Lazada Grand Year End Sale, pelanggan cukup melakukan check out sehingga tidak kehabisan waktu.

“Dengan cara itu, pelanggan tidak lagi harus repot lagi mencari barang yang diinginkan sehingga lebih efisien waktu saat Harbolnas,” katanya.

Tag : harbolnas
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top