Sepatu untuk pria pendek

Zulkarnaini Muchtar
Zulkarnaini Muchtar - Bisnis.com 16 Desember 2010  |  14:01 WIB

JAKARTA: Produsen sepatu pria, PT Keeve Indonesia, memasarkan sepatu khusus untuk memberikan solusi bagi pria yang ingin menambah tinggi 7 cm tanpa terlihat dari luar.

"Kami menggunakan teknologi hidden increaser technology yang dapat menambah tinggi badan penggunanya," kata Business Development Manager PT Keeve Indonesia Riki Yohanes Tali hari ini saat persiapan pembukaan flagship store pertama di Plaza Indonesia.

Perusahaan lokal itu memproduksi sepatu yang kreatif, karena dapat mensiasati tinggi pria melalui penambahan sol bagian dalam setinggi 4 cm, sehingga tidak terlihat dari luar. Tinggi sol bagian luar mencapai 3 cm yang sama dengan tinggi rata-rata sol sepatu pria pada umumnya.

Menurut dia, ukuran sepatu yang banyak digemari pembeli adalah 40-41 yang memiliki tinggi 160-165 cm, sehingga dapat tampil lebih tinggi. Hal itu, katanya, juga berpengaruh pada penampilan, dan menambah rasa percaya diri.

Mengutip sejumlah penelitian di AS dan Australia, katanya, menunjukan jabatan penting pada umumnya diduduki oleh pria yang tinggi. Selain itu, katanya, terdapat kecenderungan wanita untuk lebih menyukai pria yang lebih tinggi dari mereka, karena dengan begitu mereka merasa lebih terlindungi.

Pilihan desain sepatu itu juga beragam. Ada sepatu resmi dan ada pula sepatu santai atau sandal. Paling tidak terdapat 25 pilihan desain. Perusahaan yang sudah memproduksi sepatu itu sejak 2008 itu memproduksi sepatu dari bahan kulit sapi dengan kisaran harganya mulai dari Rp599.000-Rp1.199.000. (tw)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top