Fuji Xerox luncurkan printer laser baru

 
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 29 September 2011  |  11:56 WIB

 

JAKARTA: Fuji Xerox meluncurkan 2 produk printer laser multifungsi nirkabel yang diperuntukkan bagi konsumen bisnis kecil atau rumah tangga.
 
General Manager Fuji Xerox Printer Channel Asia Pacific, Vincent Sim mengatakan produk terbaru tersebut diharapkan memperkuat penguasaan pasar Fuji Xerox di Indonesia.
 
"Kami nomor 1 untuk produk warna dan printer multifungsi, namun secara total nomor 2. Saya berharap produk ini mendorong penjualan printer monokrom kami," katanya hari ini.
 
Fuji Xerox Docuprint CM205 f/fw dan Fuji Xerox Docuprint M205 f/fw memiliki fungsi cetak, salin (fotokopi), pindai dan faks.
 
Printer yang menggunakan teknologi S-LED tersebut mulai dipasarkan pada bulan ini dalam tipe monokrom dan berwarna pada kisaran harga Rp2,18 juta-Rp4,89 juta.
 
Selain itu, Sim menjelaskan kedua produk tersebut memiliki aplikasi untuk mencetak dan memindai dokumen atau halaman situs dari peralatan berbasis iOS seperti iPad, iPhone dan iPod Touch secara nirkabel.
 
"Dalam 1-2 minggu kami akan luncurkan produk yang memiliki kemampuan serupa untuk peralatan berbasis Android," katanya.
 
Fuji Xerox adalah perusahaan produsen printer dan teknologi pencetakan patungan antara perusahaan Jepang, Fuji Film Corp. (75%) dan perusahaan Amerika Serikat, Xerox Corp. (25%). 
 
Di Indonesia, produk Fuji Xerox dipasarkan oleh PT Astra Graphia Tbk dan PT Kharisma Sejahtera Agung Jaya. (sut)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top