BRAD PITT & ANGELINA JOLIE akhirnya jadi menikah

LOS ANGELES: Setelah 7 tahun hidup bersama, Angelina Jolie dan Brad Pitt --salah satu pasangan paling kondang di dunia, sepakat untuk menikah.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 15 April 2012  |  12:31 WIB

LOS ANGELES: Setelah 7 tahun hidup bersama, Angelina Jolie dan Brad Pitt --salah satu pasangan paling kondang di dunia, sepakat untuk menikah.

 

Pasangan itu sebentara lagi akan mengakhiri teka-teki selama tujuh tahun di media selebritas dengan pernyataan, "Saya terima [nikahnya]."

 

Wanita juru bicara Brad, Jumat (13 April), mengkonfirmasi pasangan tersebut telah sepakat untuk menikah setelah Angelina diambil gambarnya di Los Angeles. Angelina mengenakan cincin permata besar, yang dirancang oleh Brad, di jarinya.

 

"Ya, sudah dikonfirmasi. Itu adalah janji buat masa depan dan anak-anak mereka sangat bahagia. Belum ada tanggal yang ditetapkan saat ini," kata wanita juru bicara Brat Pitt, Cynthia Pett-Dante.

 

Brad,  48, dan Angelina,  36, yang dijuluki Brangelina oleh media selebritas kini membesarkan enam anak bersama, termasuk tiga anak angkat, dan semuanya berusia 11 tahun.

 

Desas-desus mengenai pernikahan mereka telah menghiasi halaman depan majalah selebriti selama bertahun-tahun, dan membuat media dunia berebutan mencari informasi tentang tempat hingga Italia, India, Afrika selatan dan Prancis untuk melaporkan upacara "rahasia" yang bakal terjadi itu.

 

Bintang Moneyball tersebut awal 2012 mengatakan tekanan dari anak-anak mereka akhirnya memaksa mereka mempertimbangkan untuk mengikat tali pernikahan, setelah sebelumnya menolak pernikahan dan menganggapnya tak perlu.

 

Mereka juga menunggu sampai kaum homoseksual dapat menikah secara sah.

 

“[Pernikahan] itu tampaknya akan berarti lebih banyak anak kami. Kami mengeluarkan pernyataan ini beberapa waktu lalu bahwa kami takkan melakukannya sampai setiap orang bisa melakukannya. Namun saya kira kami tak bisa mempertahankannya," kata Brad kepada The Hollywood Reporter dalam wawancara Januari.

 

Pembuat perhiasan Robert Procop, menyatakan telah membuat cincin pertunangan Angelina Jolie melalui kerja sama dengan Brad Pitt dan telah mengerjakannya selam satu tahun.

 

“Perjalanan sangat kreatif, dari konsep sampai penyelesaian. Memerlukan waktu 1 tahun, dan Brad Pitt menunggu sampai saat yang tepat untuk mengungkapkan perhiasan khusus itu buat Angelina Jolie," kata wanita juru bicara Procop. (Antara/ea)

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA

+ GEMPA BUMI di Banten

+ Waspadai Penipu berkedok INVESTASI

+ WISHNUTAMA mundur dari TRANS TV

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswires

Editor : Marissa Saraswati
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top