INDONESIAN IDOL 2012: Main piano, Sean pukau para juri

JAKARTA: Penampilan kontestan Indonesian Idol Sean Jumat malam mengundang sanjungan dari juri Ahmad Dani dan Anang Hermansyah.Penampilan siswa kelas 3 SMU ini dinilai Dani luar biasa. Pasalnya, Sean bermain piano sambil bernyanyi. Lagu yang dibawakannya
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 21 April 2012  |  10:13 WIB

JAKARTA: Penampilan kontestan Indonesian Idol Sean Jumat malam mengundang sanjungan dari juri Ahmad Dani dan Anang Hermansyah.Penampilan siswa kelas 3 SMU ini dinilai Dani luar biasa. Pasalnya, Sean bermain piano sambil bernyanyi. Lagu yang dibawakannya adalah “Merindukanmu” milik D’Masiv.Meski demikian, dalam membawakan lagu romantis itu, Sean memadukan lagu Whitney Houston dan Alicia Keys. Kontan, penampilannya mendapat pujian dari ‘host’ Daniel Mananta.“ Orangtua mu yang hadir malam ini pasti bangga dengan penampilanmu, karena tak gampang bernyanyi sambil bermain piano,”sanjung Dani.

Demikian juga pujian datang dari para juri. "Sean! Kamu memang kecil-kecil cabe rawit. Luar biasa!," puji Anang Hermansyah.

"Saya rasa orang tuamu akan menjadi orang tua yang paling bangga sama anaknya malam ini. Karena nggak gampang nyanyi lagu dengan main piano. Itu nggak mudah," puji Ahmad Dhani.

"Sean, kamu bagus banget," puji Agnes Monica.(api)

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ Wakil MENTERI ENERGI WIJAJONO dimakamkan di SANDIEGO HILLS

+ INDONESIAN IDOL 2012: BELINDA pulang!

+ MADRID bungkam BARCA 2-1

+ MEGA CAPITAL to raise SUKUK RETAIL

+ MANCHESTER UNITED Value rises to $2.2 Billion

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Lingga Sukatma Wiangga
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top