Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

INDONESIAN IDOL 2012: Bawakan lagu beat cepat, Regina tersandung

JAKARTA; Kerap membawakan lagu-lagu ballads, kali ini Regina tertantang untuk membawakan lagu dengan beat cepat. "Cemburu" menjadi pilihan kontestan tertua itu untuk dibawakannya diatas panggung.Membawakan lagu tersebut di depan pencipta lagunya
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 22 April 2012  |  15:37 WIB

JAKARTA; Kerap membawakan lagu-lagu ballads, kali ini Regina tertantang untuk membawakan lagu dengan beat cepat. "Cemburu" menjadi pilihan kontestan tertua itu untuk dibawakannya diatas panggung.Membawakan lagu tersebut di depan pencipta lagunya ternyata membuat Regina sedikit 'nervous', namun dia dapat menunaikan tugasnya dengan baik."Usaha kamu mungkin kalau nilai 1-100, kamu menyanyikan lagu ini nilainya 65-70 lah," nilai Anang dalam siaran RCTI."Not bad sih, ada benarnya juga mas Anang, karena menurut aku kamu dapat menyanyikan lagu ini dengan baik. Cuma belum sempurna aja, menurut aku sih," komentar Dhani.Lain dengan komentar kedua juri tadi, Agnes berbicara berbeda."Mungkin kalau tadi mas Dhani bilang masalah belum sempurna, karena kita punya espektasi terhadap kamu di level yang sempurna," ujarnya.Namun begitu, performa Regina malam itu tetap menjadi trending topik dunia, disusul oleh beberapa kontestan lainnya yang mendapatkan penghargaan yang sama. (api)

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Lingga Sukatma Wiangga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top