Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kena pukul, profesor tuntut JOHNNY DEEP

JAKARTA: Seorang perempuan profesor berusia 52 tahun dari U.C. Irvine Medical School menuntut aktor Johnny Depp karena mengalami cedera pada konser musik Iggy and the Stooges.Menurut IBTimes, profesor tersebut mengklaim pengawal  Depp melakukan
News Editor
News Editor - Bisnis.com 24 April 2012  |  00:31 WIB

JAKARTA: Seorang perempuan profesor berusia 52 tahun dari U.C. Irvine Medical School menuntut aktor Johnny Depp karena mengalami cedera pada konser musik Iggy and the Stooges.Menurut IBTimes, profesor tersebut mengklaim pengawal  Depp melakukan tindak kekerasan terhadapnya pada saat konser di area VIP.Dia mengatakan bahwa  pengawal Depp menariknya bahkan merusak iPhone miliknya. Profesor itu menambahkan bahwa sang pengawal itu telah memborgolnya bahkan menggiringnya di hadapan publik, dengan rok belakang yang tersibak sehingga memperlihatkan pakaian dalamnya.Johnny Depp yang juga berada di lokasi tidak melakukan apapun selain menonton saja.Profesor yang menggunakan tongkat sebagai alat bantu jalannya itu, mengatakan bahwa dirinya menderita beberapa cedera termasuk dislokasi tulang siku. Insiden tersebut membuat kelumpuhannya semakin parah.Kini sang profesor telah menggugat Depp dengan tuntutan perbuatan tidak menyenangkan, diskriminasi, serta beberapa cedera yang dialaminya.  (Antara/arh)

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ YAMAHA Rilis Motor Baru MATIC MASKULIN

+ Ahh, Repotnya ngurus SUBSIDI BBM

+ BCA Closes Units in MALAYSIA

+ BANK MANDIRI to Pay IDR2,5 Trillion DIVIDENTS!

+ RAMADAN POHAN ditunjuk jadi MANAJER PSSI

+ Bursa EROPA pun ikut MERANA

+ Indeks WALLSTREET Jatuh lagi

+ Suzuki ERTIGA bikin AVANZA dan GRAND LIVINA GALAU!

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Annisa Lestari Ciptaningtyas
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top