Entertainment

OPEN MIC: Pekan ini edisi para wartawan

Lingga Sukatma Wiangga
Selasa, 24 April 2012 - 23:13
Bagikan

JAKARTA: Wartawan yang biasanya meliput berita dan membicarakan hal-hal yang serius dengan narasumber kali ini harus mengeluarkan kelucuan mereka dalam open mic di MetroTV edisi 24 April.Wartawan yang tampil malam ini adalah Makroen Sanjaya, wapemred Departemen Pemberitaan MetroTV (@makroen_s), Amanullah Hasan, Wapemred AnTV (@uwohamanullah), Wahyu Muryadi, Pemred Majalah Tempo (@WahyuMuryadi), dan Eries Adlin, wartawan Bisnis Indonesia (@ires_adlin).Makroen Sanjaya, dalam open mic tersebut bercerita tentang toilet, di mana perbedaan antara toilet wanita dan laki-laki terletak pada ukuran selangnya dan suaranya.

 

Adapun, Amanullah Hasan bercerita mengenai seseorang yang tahu dia kerja di televisi dan bertanya berapa harga tv 24 inci. Amanullah juga cerita mengenai teroris dan rocker.

Eries yang tampil terakhir bercerita soal rekan kantornya yang memiliki akun Facebook tapi tidak memiliki teman, dan akun twitter yang tidak memiliki follower atau pun following.Eries juga cerita soal keluarganya yang lucu, dari adik sampai almarhum nyokap dan bokapnya.(api)

 

>> BACA ARTIKEL LAINNYA:

Skandal seks DPR: Benarkah itu Karolin?

Prediksi Liga Champions, Barca vs Chelsea

Mau tau harga emas?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro