Entertainment

JOHN TRAVOLTA kesandung tukang pijat?

News Editor
Selasa, 8 Mei 2012 - 09:10
Bagikan

JAKARTA: John Travolta digugat sebesar $US2 juta oleh tukang pijat tak dikenal yang mengaku aktor Hollywood itu menyerangnya secara seksual selama memberikan layanan pijat pada Januari lalu di sebuah kamar di Beverly Hills.

 

Para tukang pijat, yang disamarkan namanya sebagai John Doe, dalam dokumen pengadilan seperti dikutip ABC.net.au mengklaim bahwa Travolta mengusap kakinya, menyentuh alat kelaminnya dan mencoba untuk memulai setidaknya satu tindakan seks di dalam sebuah bungalow pribadi di hotel eksklusif pada 16 Januari lalu.

 

Tuduhan itu oleh juru bicara Travolta telah menolak klaim sebagai "kebohongan tak berdasar". "Pada saat proses penggugat mengklaim John bertemu, John tidak di California dan dapat membuktikan bahwa dia berada di Pantai Timur."

 

Pengacara tukang pijat itu, Okorie Okorocha, mengatakan bahwa di bawah hukum California, seorang korban serangan seksual seperti kliennya dapat mengajukan diri sebagai John Doe jika dia takut dan malu jika identitasnya diketahui.

 

Gugatan yang detail itu menggambarkan insiden itu, mengatakan pijat itu diatur oleh seorang penelepon tanpa nama yang bertemu tukang pijat di lokasi pinggir jalan, menjemputnya dan mengantarnya ke hotel tempat dia akan dibayar US$200 per jam.

 

Dia mengatakan bahwa butuh waktu antara kejadian diduga terjadi dan kasus yang diajukan karena dia ingin menyelidiki klaim kliennya dan diskusikan dengan perwakilan Travolta.

 

Sejauh ini, aktor berusia 58 yang tenar lewat Saturday Night Fewer, Grease dan Pulp Fiction itu pilih diam tak berkomentar saja. Jangan-jangan sedang dimarahi istrinya, Kelly Preston. (arh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Algooth Putranto
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro