Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JOHN TRAVOLTA kesandung tukang pijat?

JAKARTA: John Travolta digugat sebesar $US2 juta oleh tukang pijat tak dikenal yang mengaku aktor Hollywood itu menyerangnya secara seksual selama memberikan layanan pijat pada Januari lalu di sebuah kamar di Beverly Hills.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 08 Mei 2012  |  09:10 WIB

JAKARTA: John Travolta digugat sebesar $US2 juta oleh tukang pijat tak dikenal yang mengaku aktor Hollywood itu menyerangnya secara seksual selama memberikan layanan pijat pada Januari lalu di sebuah kamar di Beverly Hills.

 

Para tukang pijat, yang disamarkan namanya sebagai John Doe, dalam dokumen pengadilan seperti dikutip ABC.net.au mengklaim bahwa Travolta mengusap kakinya, menyentuh alat kelaminnya dan mencoba untuk memulai setidaknya satu tindakan seks di dalam sebuah bungalow pribadi di hotel eksklusif pada 16 Januari lalu.

 

Tuduhan itu oleh juru bicara Travolta telah menolak klaim sebagai "kebohongan tak berdasar". "Pada saat proses penggugat mengklaim John bertemu, John tidak di California dan dapat membuktikan bahwa dia berada di Pantai Timur."

 

Pengacara tukang pijat itu, Okorie Okorocha, mengatakan bahwa di bawah hukum California, seorang korban serangan seksual seperti kliennya dapat mengajukan diri sebagai John Doe jika dia takut dan malu jika identitasnya diketahui.

 

Gugatan yang detail itu menggambarkan insiden itu, mengatakan pijat itu diatur oleh seorang penelepon tanpa nama yang bertemu tukang pijat di lokasi pinggir jalan, menjemputnya dan mengantarnya ke hotel tempat dia akan dibayar US$200 per jam.

 

Dia mengatakan bahwa butuh waktu antara kejadian diduga terjadi dan kasus yang diajukan karena dia ingin menyelidiki klaim kliennya dan diskusikan dengan perwakilan Travolta.

 

Sejauh ini, aktor berusia 58 yang tenar lewat Saturday Night Fewer, Grease dan Pulp Fiction itu pilih diam tak berkomentar saja. Jangan-jangan sedang dimarahi istrinya, Kelly Preston. (arh)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Algooth Putranto

Editor : Annisa Lestari Ciptaningtyas

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top