Entertainment

INDONESIAN IDOL: Malam terakhir Sandy

Lingga Sukatma Wiangga
Sabtu, 12 Mei 2012 - 05:11
Bagikan

JAKARTA: Setelah empat kali duduk di kursi tidak aman, akhirnya Sandy harus melupakan mimpinya untuk menjadi Indonesian Idol dan malam spektakuler 11 Mei 2012 menjadi malam terakhir baginya tampil di panggung specta.

 

Sesuai dengan prediksi Anang, Melly, dan Dhani, Sandy harus rela meninggalkan karantina dan pulang ke rumah karena perolehan SMS nya paling rendah.

 

Para juri pun menyatakan tidak menggunakan hak veto-nya karena hal tersebut memang sesuai dengan perkiraan juri.

 

Malam itu, 11 Mei 2012, Sandy membawakan lagu Masih Ada dari Ello , sedangkan Dera membawakan lagu Dera yang membawakan lagu Akulah Dia dari Drive, dan Rosa menyanyikan lagu Ternyata Cinta-nya Padi.

 

Dhani meramalkan Dera dan sandy akan tereliminasi karena penampilannya kurang maksimal malam ini. Kepada Rosa, Dhani malah memujinya sebagai Viba Panduwinata baru dan meski gagal di Indonesian idol tetap bisa eksis dan berkiprah di dunia musik.

 

Dalam malam spektakuler 11 Mei menampilkan duet sesama Idol, diantaranya Sandy dengan Sean, Dera dengan Dion yang menyanyikan lagu Gerimis Aje milik almarhum Benyamin S. Adapun, Yoda dan Rosa berduet menyanyikan lagu Jika yang dipopulerkan Melly Goeslaw dan Ari Lasso. Sementara itu, Regina dan Febri membawakan lagu Mau tapi Malu-nya Gita Gutawa.Sebelumnya, ketiga juri sepakat meramalkan Sandy akan tergusur dan tereliminasi dari ajang Spektakuler Indonesia idol, terutama Anang yang sangat yakin kalau Sandy bakal pulang cepat. Ahmad Dhani meramalkan Dera dan sandy yang akan keluar.(api)

 

+ JANGAN LEWATKAN:

>10 ARTIKEL PILIHAN REDAKSI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro