Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDONESIAN IDOL: Malam terakhir Sandy

JAKARTA: Setelah empat kali duduk di kursi tidak aman, akhirnya Sandy harus melupakan mimpinya untuk menjadi Indonesian Idol dan malam spektakuler 11 Mei 2012 menjadi malam terakhir baginya tampil di panggung specta.
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 12 Mei 2012  |  05:11 WIB

JAKARTA: Setelah empat kali duduk di kursi tidak aman, akhirnya Sandy harus melupakan mimpinya untuk menjadi Indonesian Idol dan malam spektakuler 11 Mei 2012 menjadi malam terakhir baginya tampil di panggung specta.

 

Sesuai dengan prediksi Anang, Melly, dan Dhani, Sandy harus rela meninggalkan karantina dan pulang ke rumah karena perolehan SMS nya paling rendah.

 

Para juri pun menyatakan tidak menggunakan hak veto-nya karena hal tersebut memang sesuai dengan perkiraan juri.

 

Malam itu, 11 Mei 2012, Sandy membawakan lagu Masih Ada dari Ello , sedangkan Dera membawakan lagu Dera yang membawakan lagu Akulah Dia dari Drive, dan Rosa menyanyikan lagu Ternyata Cinta-nya Padi.

 

Dhani meramalkan Dera dan sandy akan tereliminasi karena penampilannya kurang maksimal malam ini. Kepada Rosa, Dhani malah memujinya sebagai Viba Panduwinata baru dan meski gagal di Indonesian idol tetap bisa eksis dan berkiprah di dunia musik.

 

Dalam malam spektakuler 11 Mei menampilkan duet sesama Idol, diantaranya Sandy dengan Sean, Dera dengan Dion yang menyanyikan lagu Gerimis Aje milik almarhum Benyamin S. Adapun, Yoda dan Rosa berduet menyanyikan lagu Jika yang dipopulerkan Melly Goeslaw dan Ari Lasso. Sementara itu, Regina dan Febri membawakan lagu Mau tapi Malu-nya Gita Gutawa.Sebelumnya, ketiga juri sepakat meramalkan Sandy akan tergusur dan tereliminasi dari ajang Spektakuler Indonesia idol, terutama Anang yang sangat yakin kalau Sandy bakal pulang cepat. Ahmad Dhani meramalkan Dera dan sandy yang akan keluar.(api)

 

+ JANGAN LEWATKAN:

>10 ARTIKEL PILIHAN REDAKSI 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Lingga Sukatma Wiangga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top