Entertainment

LADY GAGA: Ditolak ke Jakarta, LG pamerkan gaun dari daging

News Editor
Selasa, 15 Mei 2012 - 19:21
Bagikan

 

JAKARTA: Lady Gaga mengenakan gaun terbarunya yang terbuat dari daging dan berdiri di antara jasad binatang. Itulah yang terlihat dalam sebuah foto yang diambil dari tur Born This Way Ball, sebagaimana yang diberitakan The Sun.

 

Penyanyi eksentrik ini sebelumnya juga pernah mengenakan gaun yang terbuat dari daging yang dikeringkan pada malam penghargaan MTV 2010.

 

Dia mengunggah fotonya yang menampilkan dirinya dengan gaun daging yang dapat dikonsumsi manusia, dan dilengkapi dengan sepatu boot kulit berwarna merah.

 

Gambar tersebut hasil bidikan fotografer Terry Richardson pada salah satu konser tur Asia, yang menampilkan Gaga tampak tergantung pada sebuah pengkait daging di sebuah rumah jagal.

 

Gaga yang berusia 26 tahun itu, baru saja menyelesaikan tiga konsernya di Jepang, dan kini bersiap untuk menggelar konsernya di Taiwan pada 17 dan 18 Mei.

 

Namun, tampaknya Gaga enggan meninggalkan Jepang. Hal ini tersirat pada twit yang ditulisnya, "Monster Tokyo, kau dapat memilikiku. Jangan biarkan aku pergi."

 

Pada twit tersebut, dia juga mengunduh foto dirinya sedang merangkak di atas meja, dalam balutan stoking jala yang sudah robek dan wajah yang tampak kotor. (Antara/ea)

 

JANGAN LEWATKAN:

>> MARKET CLOSING—IHSG Turun Tipis 7,42 Poin

>>Jakarta Composite Index Slips 1.02% To 4,013.27

>>REKAP MARKET: Inilah Risalah Berita Market

>> Duh! Konser Lady Gaga dilarang polisi

10 ARTIKEL PILIHAN REDAKSI HARI INI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Newswires
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro