Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDONESIAN IDOL 2012: Asyiik, malam ini YODA akan ngerock lagi

JAKARTA: Satu-satunya kontestan dengan gaya rock tulen, Yoda, malam ini, Jumat 18 Mei 2012, akan ngerock lagi dengan membawakan lagu dari era 1980-an akhir.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 18 Mei 2012  |  14:54 WIB

JAKARTA: Satu-satunya kontestan dengan gaya rock tulen, Yoda, malam ini, Jumat 18 Mei 2012, akan ngerock lagi dengan membawakan lagu dari era 1980-an akhir.

 

Yoda sempat membawakan lagu Sweet Child O’ Mine milik band rock legendaries 1990-an, Guns N Roses. Penampilan Yoda ketika itu menjadi trending topics twitter dunia dan mendapat pujian langsung dari gitaris band tersebut.

 

Lagu yang akan dibawakan Yoda pada malam spektakuler 6 ini, pernah dibawakannya saat audisi lalu. "Iya benar. Lagu ini sebelumnya pernah di cover. Cuma dengan arransemen yang berbeda. Jadi kalau sekarang ini lebih flat seperti lagu aslinya. Lebih gampang sih, cuma dari segi suara menyanyikan lagu ini harus benar-benar fit banget," tandasnya seperti ditulis web resmi ajang tersebut.

 

Sampai dengan malam spektakuler 6 ini, kontestan yang tersisa tinggal 7 orang yaitu Sean, Regina, Febri, Dion, Rosa, dan Dera.

 

Sama dengan pekan kemarin, konser malam ini tidak dihadiri oleh salah satu juri yaitu Agnes Monica yang kini tengah berada di Amerika Serikat untuk urusan album barunya. (EA)

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Sutan Eries Adlin

Editor : Marissa Saraswati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top