Entertainment

INDONESIAN IDOL 2012: Asyiik, malam ini YODA akan ngerock lagi

News Editor
Jumat, 18 Mei 2012 - 14:54
Bagikan

JAKARTA: Satu-satunya kontestan dengan gaya rock tulen, Yoda, malam ini, Jumat 18 Mei 2012, akan ngerock lagi dengan membawakan lagu dari era 1980-an akhir.

 

Yoda sempat membawakan lagu Sweet Child O’ Mine milik band rock legendaries 1990-an, Guns N Roses. Penampilan Yoda ketika itu menjadi trending topics twitter dunia dan mendapat pujian langsung dari gitaris band tersebut.

 

Lagu yang akan dibawakan Yoda pada malam spektakuler 6 ini, pernah dibawakannya saat audisi lalu. "Iya benar. Lagu ini sebelumnya pernah di cover. Cuma dengan arransemen yang berbeda. Jadi kalau sekarang ini lebih flat seperti lagu aslinya. Lebih gampang sih, cuma dari segi suara menyanyikan lagu ini harus benar-benar fit banget," tandasnya seperti ditulis web resmi ajang tersebut.

 

Sampai dengan malam spektakuler 6 ini, kontestan yang tersisa tinggal 7 orang yaitu Sean, Regina, Febri, Dion, Rosa, dan Dera.

 

Sama dengan pekan kemarin, konser malam ini tidak dihadiri oleh salah satu juri yaitu Agnes Monica yang kini tengah berada di Amerika Serikat untuk urusan album barunya. (EA)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Sutan Eries Adlin
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro