Entertainment

INDONESIAN IDOL 2012: Bye-bye DERA. Inilah daftar lagunya

News Editor
Sabtu, 19 Mei 2012 - 12:15
Bagikan

SOSOK KONTESTAN tomboy, Dera, memang cukup menarik perhatian para juri dan tentunya para penggemar Indonesian Idol 2012.

 

Dibandingkan dengan konstestan perempuan lainnya seperti Sean, Regina, dan Rosa, cewek mungil asal Cianjur itu kalah dalam urusan bernyanyi. Teknik bernyanyi dan kemerduan suara Dera jelas di bawah rekan-rekannya itu.

 

Namun, Dera kelahiran 2 Desember 1993 memiliki suara khas. Kalau dalam bahasa Agnes Monica, Dera menyanyi dengan ‘innocent.”

 

Agnes dan Dhani Ahmad adalah dua orang yang menemukan bakat seorang Dera dalam audisi Indonesian Idol beberapa waktu lalu. Bahkan, Dera menjadi salah satu favorit Agnes dalam ajang tersebut.

 

Dari sisi penampilan, cewek bernama lengkap Non Dera Anggia Putri ini pun berbeda dengan rekan-rekannya. Dia tetap tomboy sampai dengan malam Spektakuler 6 pada Jumat 18 Mei 2012.

 

Hal itu terlihat mereka; Dera, Sean, Regina, dan Rosa tampil bareng di panggung spektakuler semalam. Sean, Regina, dan Rosa memakai sepatu berhak tinggi—gaya yang tren sekarang—tetapi Rosa tetap dengan boot-nya.

 

Kepergian Dera dari ajang Indonesian Idol 2012 memang sesuatu yang tidak bisa dihindari karena perhelatan itu adalah sebuah kompetisi untuk mencari penyanyi yang dianggap paling terbaik.

 

Namun di sisi lain, Indonesian Idol akan sedikit kehilangan karena seorang kontestan yang memiliki cirri khas seperti Dera harus pergi.

 

Tidak ada lagi kontestan perempuan yang akan menyanyi dengan ‘apa adanya’, tanpa harus memaksakan diri menyanyi dengan teori-teori dalam teknik bernyanyi.

 

Dera itu suaranya unik dan di Indonesia limited banget yang punya suara yang seperti itu. kalo suara yang kayak regina sama sean itu sih uda banyak yang punya. kesuksesan dimulai setelah dera keluar dari Indonesian Idol.”  Begitu seorang dengan akun Ilus mengirimkan komentarnya tentang kepergiaan Dera.

 

Apapun, ucapan selamat jalan mau tak mau harus diberikan kepada Dera. Bye-bye Dera, tetap bernyanyi ya… ([email protected])

 

Inilah beberapa lagu yang sempat dinyanyikan Dera baik secara solo maupun bersama rekan-rekannya.

  • Hujan Gerimis (Dion dan Dera)
  • Akulah Dia (Dera)
  • Inikah Cinta (Sandy-Dera-Rio)
  • Bukan Milikmu Lagi (Dera)
  • Leaving On The Jet Plane (Dera)
  • Ceria (Dera)
  • I Love You (Dera)
  • Pejuang Cinta (Dera)
  • Bizzare Love Triangle mix Cinta Segitiga (Dera)

 

 

TOPIK AKTUAL PILIHAN REDAKSI:

ARTIKEL LAINNYA:

ENGLISH NEWS:

+ JANGAN LEWATKAN5 Kanal TERPOPULER Bisnis.com

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Sutan Eries Adlin
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro