Entertainment

INDONESIAN IDOL 2012: ROSA nyanyikan PUPUS-nya DEWA

News Editor
Jumat, 25 Mei 2012 - 01:22
Bagikan

 

JAKARTA: Rosa akan menyanyikan lagu Pupus milik band Dewa yang dimotori oleh Ahmad Dhani, salah satu juri Indonesian Idol 2012 pada konser spektakuler Jumat 25 Mei 2012.

 

Twitter resmi Indonesian Idol 2012, @indoidol, menyebutkan bahwa setiap kontestan akan menyanyikan dua buah lagu di babak 6 besar yang menyisakan Rosa, Regina, Sean, Dion, Febri, dan Yoda.

 

Satu lagu lagi yang bakal dilantunkan Rosa asal Solo, seperti ditulis situs resmi Indonesian Idol 2012, www.indonesianidol.com, adalah Sakitnya Minta Ampun juga karya Ahmad Dhani yang dipopulerkan oleh Dewi-Dewi featuring Mulan Jameella.

 

Dalam sesi latihan, Dhani mengingatkan kepada Rosa agar memperhatikan bagian-bagian  tertentu. "Kamu kurang hafal lagunya saja, dan kalau ada part-part yang terlalu tinggi jangan kamu ambil. Kalau itu membuat kamu ragu. Itu bisa bahaya," pesan Dhani kepada Rosa seperti ditulis www.indonesianidol.com.

 

Rosa sempat beberapa kali mendapatkan posisi tidak aman. Namun, pekan lalu dia tidak termasuk tiga terendah dalam polling suara dari para pemilih.

 

 

SITE MAP:

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Sutan Eries Adlin
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro