Entertainment

INDONESIAN IDOL 2012: Inilah lagu yang akan dinyanyikan REGINA

News Editor
Jumat, 25 Mei 2012 - 01:39
Bagikan

 

JAKARTA: Salah satu kontestan yang paling difavoritkan, Regina, akan menyanyikan satu lagu lagi dari biduan ternama asal Inggris, Adele.

 

Kali ini lagu Adele yang akan dibawakan Regina pada konser spektakuler Jumat 25 Mei 2012, seperti dilansir twitter resmi ajang pencarian bakat itu @indoidol,  berjudul Set Fire To The Rain. Satu tembang lainnya adalah Cinta Mati 1 mix Cinta Mati 3.

 

Regina sempat mendapatkan pujian habis-habisan dari para juri ketika dia menembangkan lagu Adele yang berjudul Someone Like You. Ketika itu juri Agnes Monica menyebut penampilan Regina dengan ”sempurna.”

 

Akun@indoidol menyebutkan bahwa setiap kontestan akan menyanyikan dua buah lagu di babak 6 besar yang menyisakan Rosa, Regina, Sean, Dion, Febri, dan Yoda.

 

Regina dalam penilaian Ahmad Dhani dan Agnes Monica memang lebih pas menyanyikan lagu berbahasa Inggris. Satu juri lainnya, Anang Hermansyah, mengharapkan Regina tampil maksimal juga ketika menyanyikan lagu Indonesia.

 

Semua Regina dipandang lebih pas melantunkan lagu dengan beat yang pelan. Namun, ketika dia menyanyikan I Can't Stop Loving You milik Van Halen, dengan beat yang lumayan cepat, para juri akhirnya juga memberikan pujian.

 

 

SITE MAP:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Sutan Eries Adlin
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro