Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

REFUND TIKET Lady Gaga, bagaimana caranya?

JAKARTA: Batalnya konser Lady Gaga memunculkan persoalan mengenai pengembalian tiket (refund) yang sudah di tangan para penggemar atau mereka yang ingin sekadar menyaksikan tingkah-polah penyanyi kontroversial itu.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 27 Mei 2012  |  12:05 WIB

JAKARTA: Batalnya konser Lady Gaga memunculkan persoalan mengenai pengembalian tiket (refund) yang sudah di tangan para penggemar atau mereka yang ingin sekadar menyaksikan tingkah-polah penyanyi kontroversial itu.

 

Big Daddy, promotor yang akan mendatangkan Lady Gaga, berjanji akan mengembalikan 100% uang tiket yang sudah dibeli.

 

Lalu, bagaimana caranya? Michael Rusli, Presiden Direktur Big Daddy, mengatakan keterangan rinci pengembalian uang tiket itu akan dijelaskan pada Rabu 30 Mei 2012. "Kami akan berdiskusi dengan polisi untuk mencari cara yang pas.”

Khusus untuk pemesanan tiket melalui online, Michael menjelaskan bahwa pembeli online diminta mengisi formulir di situs online tempat mereka memesan tiket. Kemudian, isian formulir tersebut diproses dalam beberapa hari kerja. Selanjutnya, dana yang sudah dikirim akan dikembalikan ke rekening pemesan

 

Hari ini, Minggu 27 Mei 2012, Big Daddy resmi menyatakan konser Lady Gaga yang semula direncanakan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 Juni 2012 batal. 

 

“Pihak Lady Gaga terakhir cancel baru pagi ini setelah pertimbangan beberapa hal, ini yang terbaik untuk individu-individu,” kata Michael saat jumpa pers di Jakarta, Minggu.

 

Kuasa hukum Big Daddy, Minola Sembayang, seperti ditulis Antara, menjelaskan pihak manajemen Lady Gaga tidak ingin ada yang cedera baik dari pihak mereka maupun dari penonton menyusul  ancaman-ancaman yang dilontarkan beberapa pihak. Alasan itu juga yang membuat pihak Lady Gaga  membatalkan konser. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Sutan Eries Adlin

Editor : Marissa Saraswati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top