Entertainment

REFUND TIKET LADY GAGA: Bawa tiket & kartu identitas!

Djony Edward
Kamis, 31 Mei 2012 - 05:30
Bagikan

JAKARTA: Meski telah menetapkan tanggal pengembalian tiket (refund) konser Lady Gaga, promotor musik Big Daddy Entertaiment Indonesia akan memberikan keleluasaan waktu penukaran kepada penonton.

 
Perwakilan manajemen Big Daddy Arif Ramadhoni mengatakan penonton yang akan melakukan refund wajib membawa tiket asli konser Lady Gaga beserta identitas diri yang masih berlaku. 
 
“Jika ada penonton yang mewakilkan proses  refund kepada orang lain, maka harus menyertakan fotocopy identitas dirinya kepada orang yang mewakili,” ujarnya Rabu 30 Mei 2012.
 
Dia menegaskan mekanisme  refund yang telah ditetapkan tidak mengenal istilah “date restriction”.  Artinya, jika pemegang tiket berhalangan datang pada waktu yang telah ditetapkan, mereka dapat melakukan pengembalian pada tanggal berikutnya.
 
“Misalnya pemegang tiket tribun 1 tidak bisa refund pada 10 Juni 2012, kami melayani pada hari berikutnya hingga tanggal yang tidak ditentukan dengan lokasi refund di kantor Myticket Ruko Grand ITC Permata Hijau mulai pukul 10 pagi sampai 6 sore,” katanya.
 
Adapun penonton yang membeli tiket konser Lady Gaga melalui agen resmi MyTicket, seperti Ibu Dibjo,  Ticket Boy,  Ticket.Com, Myticket Bandung, dan  Myticket Surabaya, proses refund hanya dapat dilakukan di agen tempat penonton tersebut membeli tiket.
 
Meski telah dinyatakan batal manggung, hingga malam ini situs resmi ladygaga.com masih mencantumkan nama Jakarta dalam daftar konser Lady Gaga The Born This Way Ball 3 Juni mendatang. (sut)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Djony Edward
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro