Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

REFUND TIKET LADY GAGA: Bawa tiket & kartu identitas!

JAKARTA: Meski telah menetapkan tanggal pengembalian tiket (refund) konser Lady Gaga, promotor musik Big Daddy Entertaiment Indonesia akan memberikan keleluasaan waktu penukaran kepada penonton.
Djony Edward
Djony Edward - Bisnis.com 31 Mei 2012  |  05:30 WIB

JAKARTA: Meski telah menetapkan tanggal pengembalian tiket (refund) konser Lady Gaga, promotor musik Big Daddy Entertaiment Indonesia akan memberikan keleluasaan waktu penukaran kepada penonton.

 
Perwakilan manajemen Big Daddy Arif Ramadhoni mengatakan penonton yang akan melakukan refund wajib membawa tiket asli konser Lady Gaga beserta identitas diri yang masih berlaku. 
 
“Jika ada penonton yang mewakilkan proses  refund kepada orang lain, maka harus menyertakan fotocopy identitas dirinya kepada orang yang mewakili,” ujarnya Rabu 30 Mei 2012.
 
Dia menegaskan mekanisme  refund yang telah ditetapkan tidak mengenal istilah “date restriction”.  Artinya, jika pemegang tiket berhalangan datang pada waktu yang telah ditetapkan, mereka dapat melakukan pengembalian pada tanggal berikutnya.
 
“Misalnya pemegang tiket tribun 1 tidak bisa refund pada 10 Juni 2012, kami melayani pada hari berikutnya hingga tanggal yang tidak ditentukan dengan lokasi refund di kantor Myticket Ruko Grand ITC Permata Hijau mulai pukul 10 pagi sampai 6 sore,” katanya.
 
Adapun penonton yang membeli tiket konser Lady Gaga melalui agen resmi MyTicket, seperti Ibu Dibjo,  Ticket Boy,  Ticket.Com, Myticket Bandung, dan  Myticket Surabaya, proses refund hanya dapat dilakukan di agen tempat penonton tersebut membeli tiket.
 
Meski telah dinyatakan batal manggung, hingga malam ini situs resmi ladygaga.com masih mencantumkan nama Jakarta dalam daftar konser Lady Gaga The Born This Way Ball 3 Juni mendatang. (sut)

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top