Relationship

Soyjoy kampanyekan HIDUP SEHAT

News Editor
Kamis, 31 Mei 2012 - 09:24
Bagikan

 

JAKARTA: Soyjoy kembali mengkampanyekan pola hidup sehat dengan cara mudah dan praktis yang dikemas dalam program Soyjoy Food Print.

 

Pola hidup sehat yang ditularkan dalam kampanye ini  dengan pencatatan pola makan setiap hari secara teratur melalui online yang dapat diakses lewat website www.soyjoy.co.id/foodprint.

 

Alvin Mulyawan, Product Marketing Manager Soyjoy, PT  Amerta Indah Otsuka, mengatakan tahun ini pihaknya mengajak masyarakat luas untuk melakukan pola pencatatan makan setiap hari menggunakan Soyjoy Food Print.

 

“Program ini  ingin mengedukasi masyarakat luas untuk terbiasa mencatat asupan makanan yang dikonsumsi serta memotivasi diri untuk menghindari asupan makanan yang kurang baik untuk tubuh,” ujar Alvin dalam rilis yang diterima Bisnis hari ini, 31 Mei 2012.

 

Menurutnya, sejak 17 hari program ini diluncurkan melalui website pada 14 Mei,  antusiasme masyarakat yang mengikuti program ini cukup baik.

 

Lebih dari 8.800 orang  mendaftar dan merasakan manfaat setelah mengaplikasikan program ini dalam kehidupan kesehariannya. Hal ini akan terus berlanjut hingga batas akhir penutupan program pada 24 Juni.

 

“Kami sangat senang masyarakat dapat dengan mudah mengaplikasikan kegiatan ini dan secara lebih lanjut berharap melalui program ini masyarakat dapat terbiasa untuk mengalakkan pola hidup sehatnya.”

 

Dr Pauline Endang Praptini,  Spesialis Gizi Klinik Universitas Indonesia juga mengamini bahwa dengan melakukan tindakan mencatat dan merekam kebiasaan makanan sehari-hari setiap hari akan memberikan kebaikan bagi si pencatat.

 

“Proses ini akan mendorong menjadi kebiasaan bagi si individu sendiri,” tambah Pauline. (tw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Taufik Wisastra
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro