Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MARCEL CHANDRAWINATA: Masuki Bisnis Resto

JAKARTA--Bintang film dan pemain sinetron Marcel Chandrawinata  mulai memikirkan bisnis, selain sibuk dengan kegiatannya sebagai seorang selebritas."Saya lagi fokus memikirkan bisnis bistro. Saat ini saya sedang menyiapkan restoran baru. Rencananya
Adhitya Noviardi
Adhitya Noviardi - Bisnis.com 27 November 2012  |  12:46 WIB

JAKARTA--Bintang film dan pemain sinetron Marcel Chandrawinata  mulai memikirkan bisnis, selain sibuk dengan kegiatannya sebagai seorang selebritas."Saya lagi fokus memikirkan bisnis bistro. Saat ini saya sedang menyiapkan restoran baru. Rencananya grand dilaunching akan diadakan Februari 2013," ujarnya  di sela-sela acara Nivea Fo Men di Jakarta, Senin 26/11).Dia menuturkan mengelola bisnis restoran  yang terletak di kawasan SCBD Jakarta tersebut, bersama saudara kembarnya Mischa Chandrawinata.Restoran bernama Commune tersebut, kata Marcel, merupakan ajang baru baginya untuk belajar bisnis. "Saya ingin belajar bisnis. Juga untuk persiapan masa depan," ujar laki-laki yang kini juga menjadi ikon produk Nivea For Men ini.Dia mengatakan restoran tersebut sudah mulai dioperasikan sejak September 2011. "Saya belajar dari kakak saya Nadine yang sudah lebih duluan buka bisnis resto," ungkapnya.Kuliner yang dilirik oleh Marcel adalah masakan Barat ala Western dan aneka minuman kopi. Dia optimistis restonya bisa maju dan disukai oleh tamu yang dominan dari anak muda, dan kalangan menengah atas.Demi memperhatikan bisnis barunya itu, Marcel mengaku untuk sementara waktu mengurangi kegiatannya di bidang keartisan.

"Saya ingin lebih fokus mengelola bisnis. Nanti kalau sudah berjalan bagus, baru aktif lagi main sinetron atau main film," kata pemain film  Air Terjun Pengantin, dan film Catatan Akhir Sekolah ini. (if) 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Wan Ulfa Nur Zuhra

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top