Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

EVENT MALL: Tangcity Meriahkan Natal & Tahun Baru Bernuansa Korea

JAKARTA: Tangcity Mall menyelenggarakan event Korean Christmas guna memeriahkan Natal dan Tahun Baru 2013 . 
Aang Ananda Suherman
Aang Ananda Suherman - Bisnis.com 12 Desember 2012  |  20:32 WIB

JAKARTA: Tangcity Mall menyelenggarakan event Korean Christmas guna memeriahkan Natal dan Tahun Baru 2013 . 

Event berlangsung mulai 8 Desember  2012 sampai 6 Januari 2013 itu resmi dibuka pada Sabtu (8/12/2012), dengan penampilan paduan suara  dari anak-anak Korea yang tergabung dalam Jakarta Korean Children Choir.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan Charity, berupa pemberian santunan kepada anak-anak dari Panti Asuhan, serta drama musik yang menampilkan pertunjukan spesial  Korean Christmas Dancing Musical. Lima tokoh dihadirkan, yakni White Queen, Dark Devil, K-Soldier, Heavenly Angel, dan Haraboji Santa."Pengunjung pun dapat mengikuti acara meet & greet serta sesi foto dengan lima tokoh Korean Christmas Dancing Musical tersebut, dengan menunjukan struk belanja senilai Rp 100.000," ujar Novrina Intan Cahyana, Community Relation Manager Tangcity Mall, dalam siaran pers, Rabu (12/12/2012).

Selain itu, sambungnya, pengunjung anak-anak dapat terhibur dengan penampilan Haraboji Santa dan K- Girl yang berkeliling Tangcity Mall untuk menyapa dan membagikan christmas candy.Event Korean Christmas ini  juga dimeriahkan oleh sejumlah Christmas Perfomance, seperti  Randy Martin, Serenity Female Voices, D’Chorus Christmas Carol, Nathania Ministry, dan  berbagai  penampilan  bernuansa Korea  lainnya, seperti The Two Percussion, KoreanTraditional Perfomances:  Samulnori  Korean Percussion and Buchaechum Dance.Selain itu terdapat juga Workshop & Competition meliputi  :  Korean Ornament Making  Kids  Workshop, Mom & Kids  Recycled  Christmas  Tree Making Competition, Gang Nam Style  Dance Competition, serta Kids K-Pop Star Look Alike Costume Contest. (bas)  


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Aang Ananda Suherman

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top