Fashion

BELANJA ONLINE: Zalora Manjakan Konsumen Dengan Bunga 0%

Zulkarnaini Muchtar
Jumat, 14 Desember 2012 - 21:59
Bagikan

JAKARTA-Tidak hanya produk elektronik yang dapat dicicil, tapi busana pun bisa.  Zalora Indonesia, belanja online produk fashion di Indonesia, juga memanjakan konsumen dengan sistem pembayaran yang bisa dicicil 3-6 bulan dengan bunga 0%.

 

Managing Director Zalora Indonesia Hadi Wenas mengatakan Zalora meluncurkan cicilan ringan 0% yang bekerjasama dengan empat  bank yakni Bank Danamon, Standard Chartered dan Bank ANZ serta Bank Mandiri. “Dengan minimum pembelanjaan Rp500.000, kini pelanggan dapat menikmati program cicilan ini,” katanya.

 

Fika Pratiwi, Business Development & PR Manager Zalora Indonesia mengatakan  pelayanan tersebut dapat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan produk Zalora.

 

Selain itu, paparnya, Zalora juga mempunyai program pembayaran  dengan menggunakan kartu kredit dan kartu debet yang bisa digesek dari rumah. “Zalora memberikan berbagai kemudahan kepada pelanggan,” katanya hari ini (14/12).

 

Dia mengemukakan pelanggan Zalora ada di hampir seluruh daerah Indonesia dan jumlah merek produk yang dipasarkan semakin beragam. Perusahaan yang baru beroperasi selama 10 bulan itu sudah mempunyai 500 merek dengan 25.000 produk. Sementara 70% diantaranya merupakan produk lokal. “Kami juga memasarkan  busana karya perancang lokal,” katanya. (yus) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro