Entertainment

KONSER STING: Demi Sting, Setiawan Djodi Rela Naik Ojek

News Editor
Minggu, 16 Desember 2012 - 06:14
Bagikan
JAKARTA - Setiawan Djodi, seniman yang juga dikenal sebagai pengusaha mengalami pengalaman yang tak terlupakan demi menyaksikan pertunjukan Sting, yakni harus naik ojek.
 
"Pengalaman tak terlupakan, saya akhirnya naik ojek lagi setelah puluhan tahun lalu. I feel so good," ujar Djodi, begitu ia akrab disapa, ditemui usai konser Sting di Mata Elang International Stadium Ancol, Jakarta, Sabtu (15/12) malam.
 
Djodi yang menonton Sting bersama pengamat musik, Bens Leo, mengisahkan ia terpaksa harus naik ojek karena terjebak macet dari gerbang depan menuju lokasi konser yang cukup jauh itu. Namun ia mengaku menikmati suasana saat membelah Ancol menggunakan ojek.
 
Djodi mengatakan ini pertama kalinya ia menonton Sting setelah mendengar cerita anaknya yang terpukau usai menonton mantan pentolan band The Police itu di Singapura.
 
"Saya sudah lama ingin nonton Sting. Dia memang penyanyi yang punya kemampuan luar biasa. Suara oktafnya tinggi tetapi masih merdu," ujar Djodi.
 
Musisi berusia 63 tahun itu paling terkesan dengan lagu "desert of Rose" dari sekitar 21 lagu yang dibawakan penyanyi asal Inggris itu. Lagu yang diselipi lirik berbahasa Arab tersebut membius penonton dengan nuansa musik yang kental Arab.
 
"Saya ngebayangin Once nyanyikan lagu itu," ujar Djodi yang menilai karakter Once sedikit mirip Sting. Ia bahkan sering manggung membawakan lagu Sting menggaet Once. "Dia nyanyi, saya main gitar membawakan lagu Sting," tambahnya.(antara/ija)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Newswire
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro