Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OLIVIA CULPO MISS UNIVERSE 2012, Maria Selena gagal ke 16 besar

JAKARTA: Miss Amerika Serikat Olivia Culpo meraih mahkota Miss Universe 2012 dalam malam Grand Final  di Planet Hollywood Live theatre, Las Vegas.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 20 Desember 2012  |  10:27 WIB

JAKARTA: Miss Amerika Serikat Olivia Culpo meraih mahkota Miss Universe 2012 dalam malam Grand Final  di Planet Hollywood Live theatre, Las Vegas.

 
Sementara itu, perjuangan Miss Indonesia Maria Selena di ajang Miss Universe 2012 rupanya belum berhasil setelah gagal lolos ke babak 16 besar. Meski tampil anggun di sesi pertama, wanita kelahiran Palembang ini belum mampu meyakinkan dewan juri.
 
Miss Filipina Janine Tugonon berhasil menjadi 1st Runner Up setelah menaklukkan pertanyaan dari salah satu juri yaitu fotografer terkenal yang, Nigel Barker dalam putaran 5 besar pemilihan Miss Universe 2012 yang diadakan hari ini Kamis (20/12).
 
Janine Tugonon mendapatkan pertanyaan dari juri yang juga menjadi juri America’s Next Top Model itu yang menanyakan apakah menurutnya sebaiknya seorang Miss Universe mampu berbahasa Inggris.
 
Dengan tegas dan percaya diri, Janine yang berusia 23 tahun menjawab, “Menurut saya itu bukan suatu keharusan. Karena yang penting bagi seorang Miss Universe adalah kemampuan untuk menginspirasi orang lain dan pikiran yang kuat,”
 
Hingga saat ini, beberapa kontestan Miss Universe bahkan yang melangkah sampai ke posisi 5 besar masih menggunakan jasa penerjemah karena keterbatasan kemampuan berbahasa Inggris. Di antara 5 besar Miss Universe 2012, 2 kontestan masih menggunakan jasa penerjemah yaitu Miss Brazil dan Miss Venezuela.
 
Kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh Donald Trump ini tahun ini diadakan di Las Vegas.
 
Tahun ini yang menjadi juri adalah Brad Goreski, Cee Lo Green, Claudia Jordan, Diego Boneta, Kerri Walsh Jennings, Masaharu Morimoto, Nigel Barker, Pablo Sandoval, Scott Disick, dan Miss Universe 2010 Ximena Navarrete.
 
(JIBI/Kabar24/ms/faa)
foto:usmagazine.com

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top