Entertainment

KONSER K-POP: Manggung Maret, tiket sudah ludes terjual

Selasa, 15 Januari 2013 - 17:50
Bagikan

JAKARTA: Tiket prapenjualan (pre-sales) konser artis K-Pop bertajuk Korean Broadcasting System (KBS) Music Bank World Tour in Jakarta habis lebih cepat dari jadwal yang direncanakan, meskipun acara tersebut baru digelar pada Maret.

"Antusiasme penggemar K-Pop di Indonesia terhadap acara KBS Music Bank Jakarta membuat kuota pre-booking ticket habis lebih cepat dari jadwal yang direncanakan," ujar rilis dari Helmi Sugara Promotions sebagai Head of Media Relations promotor acara tersebut, Selasa (15/1/2013).

Pada hari pembukaan prapenjualan tiket, situs Iyaa.com yang menjadi tempat pemesanan sempat tidak bisa diakses akibat tingginya traffic yang masuk untuk acara tersebut.

Habisnya tiket prapenjualan membuat pemesanan melalui situs Iyaa.com sudah ditutup pada 24 Desember 2012.

Sekurangnya ada delapan artis K-Pop yang akan mengisi acara yang akan digelar pada 9 Maret 2013 di Stadion Gelora Bung Karno tersebut yaitu Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top, dan Eru.

Namun, lanjutnya, karena banyaknya permintaan yang masuk ke promotor, akhirnya prapenjualan tiket tambahan dibuka kembali pada 26 Desember 2012.

Acara yang diklaim sebagai konser K-Pop terbesar di Indonesia tersebut juga didukung oleh promotor Asia Top Entertainment, Live Motion Pictures dari Korea Selatan, dan Marygops Studios dari Indonesia.

Penjualan tiket reguler KBS Music Bank Jakarta masih dibuka secara 'off-line' di outlet Kiostix dan seluruh toko Indomaret dan secara 'online'
di situs www.dmarket.co.id.

Jakarta merupakan tujuan konser KBS Music Bank selanjutnya dari rangkaian konser setelah Tokyo, Paris, Hong Kong, dan Viña del Mar (Chile).

Tiket acara itu dijual berdasarkan lima kelas yaitu Diamond, Gold, Festival, Silver, dan Bronze dengan tiket termahal Rp2 juta dan yang termurah sebesar Rp500.000.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Editor : Rustam-nonaktif
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro