Entertainment

FATIN LUBIS: Beragam komentar & pujian terus mengalir

Selasa, 22 Januari 2013 - 12:41
Bagikan

PALEMBANG: Beragam komentar, terutama pujian, mengalir ke Fatin Lubis setelah gadis 16 tahun ini membawakan Grenade-nya Bruno Mars di ajang X Factor Indonesia Sabtu lalu (19/01).

Tak hanya para juri, yakni Ahmad Dhani, Rosa, Mulan Jameela, dan Beby Romeo, yang membanjirinya dengan puja-puji, tapi juga publik Indonesia yang menonton videonya di Youtube.

Termasuk mereka yang menonton video resmi Grenade milik Bruno Mars, yang tergoda membandingkannya dengan suara menyihir milik pelajar SMA di Jagakarsa, Jakarta Selatan itu.

Octar Faco misalnya, menulis di laman video resmi Grenade-nya Bruno Mars: "Fatin....you were brought me here." Lalu ada pula Alfian Rasyid yang bertutur," Fatin brought me here".  

Namun, ada juga di antara para komentator asal Indonesia itu yang mengingatkan agar tidak berlebihan membandingkan Bruno Mars dengan Fatin.

Terang Garam 15 misalnya, menulis: ” Still Fatin is still far .. need to learn more..  cannot compare bruno mars. (from Indonesia).”

"Fatin has a good voice but still original singer Bruno Mars so do not compare fatin and bruno because clearly different,” sambung  akun bernama Dinda119.

Terlepas dari perang komentar di laman tersebut, sebagai remaja yang bukan siapa-siapa di pentas musik, Fatin jelas menghebohkan. Dan komentar serta pujian pun terus mengalir. (Bsi) (Foto: Youtube)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro