Entertainment

PIYU PADI: Garap album solo, gaet banyak vokalis

News Editor
Selasa, 22 Januari 2013 - 14:41
Bagikan

JAKARTA: Mengisi kevakuman yang terjadi di band Padi, Piyu gitaris band tersebut tengah menggarap album solo dimana ia melibatkan banyak penyanyi untuk mengisi lagu yang ada di dalam albumnya nanti.

Selain melibatkan sejumlah vokalis, Piyu juga melibatkan sejumlah musisi, seperti Shendy Winata yang membantu di drum, pemain bass Ronald dan pemain pianonya Satrio Lukas.

"Saya tidak akan menyanyi di album ini nanti. Semua lagu akan dinyanyikan oleh banyak vokalis," ujar Piyu di Jakarta, Selasa (22/1).

Piyu berharap dalam waktu dekat album solonya ini dapat dirilis. "Kita tunggu saja nanti saat rilisnya," tegasnya.

Lagu yang akan menjadi andalan dalam albumnya ini adalah 'Ku Tak Salah Melepaskanmu' yang akan dinyanyikan oleh Anji mantan vokalis Drive.

Alasan memilih Anji karena karakter lagu yang sedikit 'berbau' british itu sesuai dengan karakter suara Anji. "Lagunya british banget, Anji cocok dengan karakter lagunya," tegas Piyu.

Lagu yang dinyanyikan Anji ini bercerita tentang putus cinta. "Ceritanya tentang seseorang yang harus melepaskan kekasihnya. Awalnya sedih, tapi ternyata ini keputusan yang paling tepat," pungkas Piyu. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Wahyu Kurniawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro