Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PIYU PADI: Garap album solo, gaet banyak vokalis

JAKARTA: Mengisi kevakuman yang terjadi di band Padi, Piyu gitaris band tersebut tengah menggarap album solo dimana ia melibatkan banyak penyanyi untuk mengisi lagu yang ada di dalam albumnya nanti.Selain melibatkan sejumlah vokalis, Piyu juga melibatkan
News Editor
News Editor - Bisnis.com 22 Januari 2013  |  14:41 WIB

JAKARTA: Mengisi kevakuman yang terjadi di band Padi, Piyu gitaris band tersebut tengah menggarap album solo dimana ia melibatkan banyak penyanyi untuk mengisi lagu yang ada di dalam albumnya nanti.

Selain melibatkan sejumlah vokalis, Piyu juga melibatkan sejumlah musisi, seperti Shendy Winata yang membantu di drum, pemain bass Ronald dan pemain pianonya Satrio Lukas.

"Saya tidak akan menyanyi di album ini nanti. Semua lagu akan dinyanyikan oleh banyak vokalis," ujar Piyu di Jakarta, Selasa (22/1).

Piyu berharap dalam waktu dekat album solonya ini dapat dirilis. "Kita tunggu saja nanti saat rilisnya," tegasnya.

Lagu yang akan menjadi andalan dalam albumnya ini adalah 'Ku Tak Salah Melepaskanmu' yang akan dinyanyikan oleh Anji mantan vokalis Drive.

Alasan memilih Anji karena karakter lagu yang sedikit 'berbau' british itu sesuai dengan karakter suara Anji. "Lagunya british banget, Anji cocok dengan karakter lagunya," tegas Piyu.

Lagu yang dinyanyikan Anji ini bercerita tentang putus cinta. "Ceritanya tentang seseorang yang harus melepaskan kekasihnya. Awalnya sedih, tapi ternyata ini keputusan yang paling tepat," pungkas Piyu. (Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Wahyu Kurniawan

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top