Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAMLI WAFAT Bertetangga Sejak Kecil, Mardiana Ika Merasa Kehilangan

JAKARTA--Desainer senior Indonesia Mardiana Ika sangat bersedih mendengar sahabat masa kecilnya Ramli, yang juga sesama perangcang, meninggal dunia.“Saya dengar kabarnya tadi. Sebenarnya saya juga lagi bersedih, sobat sejak kecil saya yang bekerja
- Bisnis.com 24 Januari 2013  |  02:13 WIB

JAKARTA--Desainer senior Indonesia Mardiana Ika sangat bersedih mendengar sahabat masa kecilnya Ramli, yang juga sesama perangcang, meninggal dunia.

“Saya dengar kabarnya tadi. Sebenarnya saya juga lagi bersedih, sobat sejak kecil saya yang bekerja di KJRI Hong Kong juga meninggal dunia kemarin,” ujar Ika dari Hong Kong ketika dihubungi malam ini dari Jakarta, Rabu (23/1/2013).

Ika mendoakan semoga arwah kedua sahabatnya sejak muda itu diberi tempat yang baik disisi-Nya. “Saya kemarin baru saja berulang tahun. Saya ulang tahun diantara kematian dua sahabat,” ungkap Ika yang sudah puluhan tahun berkarya dan menetap di Hong Kong.

Dia menuturkan bahwa ketika kecilnya Ramli adalah tetangganya di Jl. Ir. H. Juanda, Jakarta. “Dulu namanya Jalan Nusantara. Kami bersama pada 1969. Mas Ramli di Jl. Juanda II. Saya ditengah. Beliau tinggal agak ke depan jalan, yang menyambung ke toko aksesoris emas, dan toko lainnya,” ujar Ika yang memakai label Ika Butoni untuk koleksi rancangannya.

Menurut Ika, sosok Ramli kecil adalah seorang yang pemalu dan jarang keluar rumah. “Sedangkan saya selalu main badminton dan aktif di berbagai kegiatan lainnya,” tambahnya.


Ramli, kelahiran Jakarta, 1 November 1954, menderita kanker usus stadium empat. Laki-laki bernama lengkap Ramli Sarwi Gozali Kartowidjojo  ini, wafat Rabu pagi sekitar pkl 07.00 WIB (23/1/2013) di RS Gading Pluit, Jakarta. (if)

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top