Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MASAKAN INDONESIA: Nugie Akan Buka Restoran Di Blok M

JAKARTA: Kecintaan terhadap masakan Indonesia membuat  keinginan Nugie untuk membuka rumah makan semakin besar.Setelah tersendat tahun lalu karena faktor dana, kini Nugie merancangnya dengan seksama. Bahkan, konsep rumah makan dan lokasinya telah
News Editor
News Editor - Bisnis.com 27 Januari 2013  |  12:39 WIB

JAKARTA: Kecintaan terhadap masakan Indonesia membuat  keinginan Nugie untuk membuka rumah makan semakin besar.

Setelah tersendat tahun lalu karena faktor dana, kini Nugie merancangnya dengan seksama. Bahkan, konsep rumah makan dan lokasinya telah didapatkan.

"Saya memang berkeinginan membuka restoran, karena memang saya cinta banget dengan makanan khas Indonesia. Tahun lalu masih ngumpulin duitnya, sekarang sudah siap, tinggal eksekusi aja," ujar Nugie di Jakarta, Minggu (27/1/2013).

Drummer band The Dance Company ini memilih lokasi disekitaran melawai, Blok M sebagai tempat  membuka restoran. Alasannya, daerah tersebut memiliki banyak kenangan kala dirinya masih belia.

"Saya dulu merasakan nongkrong di seputaran melawai waktu masih belia. Jadi lokasi ini banyak kenangannya, selain itu strategis," tegasnya.

Konsep rumah makan yang akan didirikannya nanti menyajikan masakan Indonesia, tidak terspesifikasi daerah tertentu, karena ia ingin setiap orang yang datang ke restorannya nanti dapat mencicipi juga jenis masakan diberbagai wilayah di Tanah Air.

"Saya tidak ingin rumah makan yang identik dengan satu daerah. Jadi, banyak jenis masakan Indonesia yang ada di sini. Mereka yang datang selain penasaran untuk mencicipi menu lainnya juga dapat belajar banyak berbagai jenis makanan khas Indonesia," ungkapnya. (bas)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : JIBI/Wahyu Kurniawan

Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top