Entertainment

VALENTINE DAY 2013: Donna Agnesia & Darius jadi icon Sophie Paris

Minggu, 27 Januari 2013 - 19:10
Bagikan

JAKARTA--Menyambut Hari Kasih Sayang (Valentine Day) 2013, yang diperingati setiap 14 Februari, PT Sophie Paris Indonesia menggandeng artis dan presenter Donna Agnesia dan suaminya Darius Sinatrhya untuk menjadi icon terbarunya.

Sebagai icon, pasangan selebritas ini menjadi model untuk produk baru Sophie Paris dalam buku katalog edisi khusus Valentine.

Ada beragam produk yang dipamerkannya dalam buka katalog tersebut. Mulai dari baju kaos Bayron & Baylie yang bila didekatkan kedua sisinya menampilkan gambar hati berwarna merah. Selain itu juga ada tas, perhiasan, dan aksesoris lainnya.

Donna menuturkan dirinya senang bisa bekerja sama dengan manajemen Sophie Paris. "Saya mengenal produknya sejak remaja dulu. Sampai sekarang saya masih suka pakai," kata ibu tiga orang anak ini.

Sementara itu Dina E. Delaura, Marketing Communication Manager PT Sophie Paris Indonesia, mengatakan buku katalog ini diluncurkan bersamaan dengan kampanye misi dan visi baru perusahaannya.

"Misi dan visi terbaru Shopie Paris adalah Sophie Deliver Happiness. Selain itu juga dalam rangkaian acara Grand Final Shopie Paris Xpress Your Style yang berlangsung hari ini," kata Dina, sore ini, Minggu (27/1/2013) di Jakarta.

Dia menuturkan peluncuran misi dan visi baru tersebut, didukung dengan 5 Core Values. Yaitu Sophie Family, extreme customer center, FAST, teamwork, dan be open minded & eager to learn.

"Arti dari misi ini adalah keluarga besar Sophie Paris percara bahwa kebahagiaan di perusahaan itu berawal dari semangat karyawan, yang tercermin dari hasil kerja dan antusias mereka," ungkap Dina dan menambahkan pihaknya juga meluncurkan kompetisi Sophie Happy Family, dengan hadiah jalan-jalan ke luar negeri.(msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Editor : Martin-nonaktif
Sumber : Rahmayulis Saleh
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro