Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ROSSA jadi brand ambasador Oriflame

JAKARTA: Penyanyi  Rossa kini terpilih sebagai Brand Ambassador  Oriflame 2013, setelah diseleksi dari tiga kandidat, karena perempuan asal Sumedang itu dinilai sesuai dengan kateriristik perusahaan kosmetika dan perawatan kulit yang terbuat
News Editor
News Editor - Bisnis.com 31 Januari 2013  |  09:04 WIB

JAKARTA: Penyanyi  Rossa kini terpilih sebagai Brand Ambassador  Oriflame 2013, setelah diseleksi dari tiga kandidat, karena perempuan asal Sumedang itu dinilai sesuai dengan kateriristik perusahaan kosmetika dan perawatan kulit yang terbuat dari bahan alam itu untuk mewujudkan impian.


Roselina Situmeang, Marketing Director Oriflame Indonesia mengatakan  tujuan pemilihan brand ambassador bagi perusahaan multi level marketing itu untuk semakin mendekatkan brandnya kepada konsumen Indonesia.

“Rossa dipilih dari tiga kandidat, karena dia dinilai mampu mewujudkan mimpi, sekali gus bersenang-senang dalam pekerjaannya,” kata Roslina setelah acara pengenalan brand ambassador itu di Puro Bowlfish Restaurant, Rabu sore (30/1).


Rossa juga menjadi salah seorang juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi X Factor. Sementara Oriflame juga mendukung acara tersebut, karena mempunyai  misi yang sama yaitu untuk mewujudkan impian.  Selain itu, katanya, tujuan pemilihan Rossa juga untuk menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia agar selalu tampil cantik, mandiri, dan berani meraih impian.


Rossa, 34, pun merasa senang dipilih menjadi brand ambassador. “Banyak hal yang terjadi di luar perkiraan saya. Saya tidak mengira menjadi penyanyi bisa seperti sekarang juga tidak mengira menjadi juri X Factor,” kata Rossa yang sedang mempersiapkan album solo keenamnya.


Pada kesempatan itu, Oriflame juga meluncurkan produk teranyernya yaitu Optimals matte touch face blotting tissues dan power shine satin lipstick. (arh)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Reni Efita Hendry

Editor : Aprika Rani Hernanda

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top