Entertainment

JAVA JAZZ Festival 2013: Telkomsel Siapkan BTS Mobile & Akses Wifi

Kamis, 31 Januari 2013 - 00:10
Bagikan

JAKARTA: Telkomsel menyiapkan infrastruktur jaringan berupa base transceiver station (BTS) mobile dan akses Wi-Fi di Java Jazz Festival 2013.


Ajang musik jazz yang berlangsung di Kemayoran, Jakarta pada 1-3 Maret itu menggandeng Telkomsel sebagai mitra penyedia telekomunikasi.

Head of Marketing Communication Group Telkomsel Irlamsyah Syam mengatakan perusahaan belum memastikan jumlah Compact Mobile Base Transceiver (Combat) atau BTS mobile dan access point Wi-Fi di gelaran itu. Yang pasti, infrastruktur itu akan disebar di area pertunjukan musik, mulai gerbang masuk Java Jazz Festival.


"Nantinya kami mengurangi kapasitas suara dan memperlebar kapasitas data pada BTS. Kebutuhan data, terutama bagi wartawan, diprediksi besar," ujarnya seusai konferensi pers Java Jazz Festival 2013, Rabu (30/1).


Dalam gelaran tahunan itu, Telkomsel tidak saja menyiapkan infrastruktur, melainkan juga layanan nada sambung pribadi (NSP) bernuansa musik jazz. Pengguna dapat mengakses NSP via *121*77# dari ponsel. Pelbagai lagu jazz disediakan, dari Andien, Calvin Jeremy, hingga Barry Likumahuwa.
Telkomsel juga mengeluarkan voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz Festival 2013 sebanyak 300.000 unit. Denominasinya Rp50.000 dan Rp100.000. (bas)


Bagi perusahaan, ada keuntungan tersendiri bermitra dengan Java Jazz Festival.
"Kami memanjakan pelanggan. Kemitraan ini bukan untuk menambah pelanggan baru, melainkan lebih ke retention pelanggan yang sudah ada," tutur Irlamsyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro